Sukses

Murah Meriah, Biaya Pernikahan Sophie Turner - Joe Jonas Hanya Rp 9,6 Juta

Liputan6.com, Las Vegas - Joe Jonas dan Sophie Turner mengejutkan publik karena menggelar pernikahan mendadak pada 1 Mei 2019 lalu. Apalagi, baru beberapa jam sebelumnya mereka tampil di Billboard Music Awards 2019.

Pernikahan Joe Jonas dan Sophie Turner di kapel L'Amour, Las Vegas ini, ternyata terbilang murah meriah.

Dilansir dari E! News, Jumay (3/5/2019), mereka memilih paket pernikahan Elvis Tribute #2 yang harganya hanya US$ 675, atau sekitar Rp 9,6 juta. People menyebutkan bahwa kebetulan, tanggal 1 Mei merupakan peringatan pernikahan Elvis Presley dengan Priscilla Presley.

Seperti apa detail pernikahan murah meriah antara Sophie Turner dengan Joe Jonas ini?

2 dari 3 halaman

Detail Pernikahan

Paket pernikahan yang dipilih aktris Game of Thrones ini meliputi layanan dengan mobil pengantin Limousine, 36 foto digital, buket dan boutonniere untuk kedua mempelai, serta DVD yang berisi rekaman acara pernikahan.

Tak hanya itu, ada pula penampilan dari impersonator atau peniru Elvis Presley. Bila diinginkan, pengantin juga bisa meminta ada saksi dan musik pernikahan, tanpa biaya tambahan.

 

3 dari 3 halaman

Lebih Murah dari Pakaian Sophie

Ongkos acara pernikahan ini, lebih murah ketimbang pakaian yang dikenakan Sophie Turner dalam momen spesial tersebut. Dalam perhelatan tersebut, Sophie mengenakan jumpsuit dan sepatu mule yang masing-masing berharga US$650 dan US$395. Bila dirupiahkan, pakaian ini memiliki total harga Rp 14,9 juta.

Cincin pertunangan Sophie Turner juga berkali-kali lipat lebih mahal dari bujet acara ini. Cincin ini diperkirakan berharga US$ 25 ribu - 30 ribu, atau Rp 356 juta - 428 juta.

Namun, Sophie Turner dan Joe Jonas tak hanya akan menggelar satu kali acara pernikahan. Ia berencana akan kembali menikah di Prancis pada musim panas mendatang. Maisie Williams, rekannya dari Game of Thrones, akan menjadi salah satu bridesmaid Sophie Turner.

Loading