Sukses

Pakai Jumpsuit Putih, Sophie Turner Resmi Menikah dengan Joe Jonas

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bintang di serial Game of Thrones, Sophie Turner dan kekasih hati, Joe Jonas secara mengejutkan melangsungkan pernikahan di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu, 1 Mei 2019. Kabar bahagia ini sukses menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Melansir Daily Mail, Jumat (3/5/2019), prosesi pernikahan itu hanya menelan biaya 600 dolar AS atau sekitar Rp 8,5 juta. Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas juga diresmikan oleh seseorang yang meniru gaya Elvis Presley.

Kabar pernikahan Sophie dan Joe awalnya dibagikan dalam Instagram Story DJ Diplo beberapa jam usai Billboard Music Awards 2019 yang juga digelar di Las Vegas. Kala itu, Joe juga manggung bersama Jonas Brothers.

Dalam video yang dibagikan Diplo, Joe terlihat menunggu di altar sebelum Sophie masuk dan berjalan pelan menyusuri lorong dalam balutan kerudung dan jumpsuit putih serta memakai Gucci mules warna emas.

Seperti yang diketahui, Sophie Turner dan Joe Jonas mulai menjalin kasih pada 2016 lalu. Mereka lantas mengumumkan telah bertunangan pada Oktober 2017, hingga akhirnya mengikat janji suci pernikahan tahun ini.

2 dari 3 halaman

Di Balik Pernikahan Kejutan Sophie Turner dan Joe Jonas

Dalam cuplikan video, Sophie Turner menguangi kata-kata "I thee wed. and I love you. and I thank God He gave me you (Saya menikah dan mencintaimu dan saya bersyukur kepada Tuhan)".

Lewat arahan sosok 'Elvis', pasangan ini mengulangi kata-kata bersama-sama. "Saya berjanji, saya tidak akan pernah meninggalkanmu. Saya akan mencintai dan mempercayai Anda sepanjang hidup saya,".

Lalu Sophie diberi instruksi untuk mencium cincin, namun karena itu adalah cincin permen, ia memilih untuk menjilatnya dan membuat Joe terhibur. Joe lantas diberi arahan untuk mencium pengantin perempuan dan membuat tamu heboh.

Sementara, Sophie Turner dan Joe Jonas menikah di A Little White Chapel yang populer dan berada di pusat kota Las Vegas Strip. Kapel ini terkenal dengan 24 jam Tunnel of Love drive-thru pernikahan dan Cadillac pink-nya.

Pasangan yang tengah berbahagia itu pun memilih untuk melaksanakan upacara pernikahan di Chapel L'Amour dengan paket penawaran seharga 600 dolar AS. Setelah resmi menikah, potret pengantin baru berpose di kap Cadillac pink tersebar di dunia maya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: