Sukses

Usai BBMA 2019, Joe Jonas - Sophie Turner Mendadak Nikah di Las Vegas

Liputan6.com, Jakarta Sophie Turner dan Joe Jonas termasuk artis yang ikut menghadiri Billboard Music Awards (BBMA) 2019 yang berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (1/5/2019) malam waktu setempat.

Tak hanya duduk di bangku penonton, Sophie Turner juga terlibat sebagai presenter BBMA, sementara sang kekasih manggung bersama Jonas Brothers. 

Tak sampai dua jam setelah BBMA 2019 bubar, Joe Jonas dan Sophie Turner pergi ke sebuah kapel di Las Vegas untuk mengikat janji pernikahan. 

Dilansir dari E! News, anggota Jonas Brothers dan aktris Game of Thrones tersebut sudah resmi menjadi suami istri setelah mendapatkan surat nikah pada Rabu, 1 Mei waktu setempat. 

2 dari 3 halaman

Diresmikan Elvis Presley Gadungan

Fans pertama kali mengetahui pernikahan pasangan yang sudah lama itu ketika Diplo mengunggah rekaman upacara pernikahan dadakan tersebut.

Dalam unggahan di  Instagram Story DJ 40 tahun tersebut, terlihat Joe Jonas menunggu di altar pernikahan. Sementara Sophie berjalan menyusuri lorong dengan mengenakan gaun pengantin putih dan kerudung.

Di video ini, terlihat juga bahwa yang meresmikan pernikahan tersebut adalah impersonator alias peniru Elvis Presley.

3 dari 3 halaman

Duduk Bareng Ipar

Sebelumnya, Joe melakukan reuni dengan saudara-saudaranya, Nick Jonas dan Kevin Jonas, untuk menampilan single terbaru mereka "Sucker."

Sophie terlihat bergabung dengan saudara ipar Priyanka Chopra dan Danielle Jonas di barisan depan MGM Grand Arena di Sin City.

(Alda Monica/mgg)

Loading