Sukses

Ketakukan David Beckham Ditantang Freediving oleh Brand Jam Tangan

Jakarta Skill David Beckham di lapangan hijau tak usah diragukan lagi. Namun, saat ditantang untuk freediving di samudera biru, ia butuh waktu untuk berlatih dan menaklukkannya.

Tantangan tersebut datang dari Tudor Watch di mana Beckham menjadi Brand Ambassador-nya. Tantangan bertahan dalam kondisi paling ektrem tersebut sesuai dengan sejarah dan visi sang pembuat Tudor Hans Wilsdorf.

Suami Victoria Beckham ini pun menerima tantangan dan berlatih bersama juara dunia freediving Morgan Bourc'his. Ia harus terjun bebas ke lautan luas tanpa bantuan alat pernapasan sama sekali. 

Tudor Pelagos menjadi teman berlatih David Beckham yang melakukan latihan pernapasan dengan telaten. Apalagi ini pertama kalinya Beckham keluar dari zona nyaman dan berada di perairan terbuka.

 

 

2 dari 3 halaman

Berhasilkah David Beckham Taklukkan Tantangan?

Dalam sebuah video berdurasi tiga menit, kita dapat melihat Beckham berlatih di kolam renang hingga akhirnya berlayar menuju lautan lepas dan menjajal menyelam bebas. Tergambar raut takut, apakah Beckham bisa menyelesaikan tantangan tersebut?

"Ini adalah momen di mana kamu dilahirkan untuk jadi berani. Ini juga tentang menempatkan diri pada situasi menghadapi tantangan, which I like. Saat seperti ini membawa versi terbaik dari diri saya," ujar Beckham.

 

3 dari 3 halaman

Simak video berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Inter Milan Tak Senang Nama Klub Baru Milik David Beckham
Artikel Selanjutnya
Beckham: Fans MU Cinta Solskjaer