Sukses

Sederet Foto Masa Kecil Kaisar Naruhito yang Menggemaskan

Seperti apa potret masa kecil Kaisar baru Jepang, Kaisar Naruhito? Yuk, intip foto menggemaskannya berikut.

Liputan6.com, Jakarta - Kaisar Naruhito sudah resmi berkuasa di Negeri Sakura, Jepang, sejak Rabu, 1 Mei 2019. Ayahnya, Kaisar Akihito, turun takhta pada 30 April 2019. Kaisar Naruhito sedang ramai diperbincangkan banyak orang karena tampilannya yang tampan dan elegan. Ternyata, kaisar ini sudah tampan sedari kecil. Terbukti dari foto-foto masa kecilnya. 

Kaisar baru Jepang ini lahir pada 23 Februari 1960 di Rumah Sakit Badan Rumah Tangga Kekaisaran di Istana Kekaisaran Tokyo. Kaisar Naruhito memiliki gelar masa kecilnya yaitu Pangeran Hiro.

Sedari kecil, ia gemar bermain biola, naik gunung, dan jogging. Berikut Liputan6.com rangkum empat foto masa kecil Kaisar Naruhito yang super menggemaskan.

Foto ini diambil pada 9 April 1960, kurang lebih dua minggu setelah kelahiran Kaisar Naruhito. Di dalam foto hitam-putih itu, kakek dan neneknya, Kaisar Akihito dan Ratu Michiko terlihat bahagia melihat cucunya. Kaisar Naruhito pada saat itu berada di dalam kereta bayi.

Terlihat Kaisar Akihito memakai jas sambil memegang mainan untuk menghibur bayi Naruhito. Ratu Michiko terlihat mengenakan busana tradisional Jepang dengan sanggul yang membuatnya terlihat manis.  

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kaisar Naruhito Berusia Sekitar 10 Bulan

Dalam foto ini, Kaisar Naruhito sudah berumur sekitar 10 bulan. Foto hitam-putih itu memperlihatkan Kaisar Naruhito dalam gendongan neneknya, Ratu Michiko diambil pada 9 Desember 1960.

Terlihat Ratu Michiko mengenakan topi fascinator dengan coat bulu-bulu. Kaisar Akihoto terlihat mengenakan jas. Keduanya tampak bahagia melihat cucunya setelah perjalanan jauh dari tugas kenegaraannya. 

3 dari 4 halaman

Kaisar Naruhito Saat Berusia 4 Tahun

Foto ini menunjukkan Kaisar Naruhito yang sudah berusia empat tahun. Foto ciamik tersebut memperlihatkan Kaisar Naruhito yang sedang berdiri sambil memgang kedua tangannya ke belakang. Walau pun terlihat tanpa ekspresi, foto ini memperlihatkan Kaisar Naruhito sudah tampan sejak kecil. 

4 dari 4 halaman

Ketika Kaisar Naruhito Menginjak Usia 5 Tahun

Dalam foto ini terlihat Kaisar Naruhito yang sudah berumur lima tahun mengenakan pakaian tradisional kerajaan Jepang. Jubah tersebut terlihat sangat besar di badannya membuat Kaisar Naruhito terlihat sangat menggemaskan.

Apalagi dengan rambutnya yang panjang sebahu. Dalam foto hitam-putih itu terlihat Kaisar Naruhito dengan senyum yang mengembang terlihat sangat imut dan tampan. (Fairuz Fildzah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.