Sukses

Ingat Sosok Rizma Uldiandari? Guru Cantik yang Sempat Ramai Dibicarakan

Rizma Uldiandari, guru cantik ini sempat menjadi perbincangan publik karena parasnya yang cantik.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Rizma Uldiandari? Guru cantik yang bekerja sebagai guru honorer di SD Negeri 2 Karangmangu, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

Rizma memiliki paras cantik dengan senyum manisnya. Tak heran jika banyak warganet yang jatuh hati pada guru berhijab ini. Beberapa di antara mereka bahkan ingin diajari Rizma agar semangat belajar.

Setelah ramai dibicarakan, nama Rizma menghilang. Ternyata, saat ini ia telah menikah. Dalam akun Instagram pribadinya, Rizma mengunggah sebuah potret saat dengan melangsungkan ijab kabul di Masjid Agung Kabupaten Tegal pada 17 Juli 2018.

"Ketika seorang pria mengatakan, saya terima, saat akad nikah, ia menerima tanggung jawab untuk menjadi istri saya, cinta, dan perlindungannya," tulis Rizma sebagai keterangan foto.

Jika sebelumnya, Rizma tinggal di Tegal, kini sudah tak lagi tinggal di sana. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab pertanyaan warganet. Namun, ia tak menjelaskan tinggal di mana saat ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar CPNS

Berbeda dengan sebelumnya yang sering mengenakan seragam Pemda setempat, tapi saat ini sudah tak lagi. Dalam unggahannya pada 8 Februari 2019, Rizma terlihat mengenakan baju merah dengan jilbab warna senada dipadu celana dan sepatu hitam.

Terakhir ia mengunggah foto mengenakan seragam Pemda warna khaki pada 25 Juli 2018 selang beberapa hari mengunggah foto pernikahan. Saat itu ia berencana untuk mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

"Tak coba daftar cpns ah!. .Sing penting yakin 💪," tulis Rizma.

Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh informasi tentang profesi terbaru Rizma Uldiandari, apakah masih berprofesi sebagai guru atau sudah tidak lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.