Sukses

Jelang Melahirkan, Meghan Markle Cari Pengasuh untuk Sang Bayi

Liputan6.com, Jakarta - Dalam waktu dekat, Meghan Markle akan melahirkan buah hati pertamanya dengan Pangeran Harry. Menjelang momen bahagia itu, ada sederet persiapan yang dilakukan pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 tersebut, termasuk mencari pengasuh sang bayi.

Melansir People, Sabtu (20/4/2019), seorang pakar pengasuhan anak dengan pengalaman di kerajaan menyebut Meghan Markle tahu persis apa yang harus dicari soal pengasuh kerajaan dan perawat bersalin.

"The Duchess of Sussex memperbarui semua opsi yang berbeda, ia tahu apa yang dilakukan, ia melakukan penelitian dan tahu persis apa yang dia cari," kata Sarajane Ambrose, pendiri agen pengasuhan anak ternama di London kepada People.

Segera menyambut buah hati pertama, Meghan Markle dan Pangeran Harry yang baru saja pindah ke Frogmore Cottage, Windsor akan menyewa perawat bersalin, demikian jelas Ambrose yang sempat bekerja dengan anggota keluarga kerajaan Inggris.

"Mereka adalah spesialis dalam merawat bayi yang baru lahir dan akan mengajarkan ibu tentang semua perawatan bayi. Mereka kemudian akan menyerahkan kepada pengasuh pada momen tertentu, biasanya sekitar tiga bulan," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Soal Rumor Pengasuh Bayi Meghan Markle

Di sisi lain, Ambrose juga menyampaikan karakteristik para pengsuh anak yang dibutuhkan Meghan dan Pangeran Harry yang super profesional.

"Dia harus profesional, bijaksana, melakukan pekerjaan yang sangat baik dan bersiap untuk tidak berbicara kepada siapa pun tentang pengalamannya di sana, mereka akan berada di sana sepanjang waktu dan itu dapat mengisolasi juga," tuturnya.

Sementara, Meghan Markle diyakini tidak mengikuti tradisi dengan melahirkan di St Mary's Lindo Wing, London seperti yang dilakukan Kate Middleton dan Putri Diana. Selain itu, kemungkinan Meghan juga memilih pengasuh laki-laki.

"Ada tren utnuk pengasuh laki-laki beberapa tahun lalu, tapi itu yang penting adalah pribadi yang cocok," ungkat Ambrose.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Disebut Tak Akan Pose dengan Bayinya Usai Melahirkan
Artikel Selanjutnya
Ramalan Kepribadian Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry Versi Astrolog