Sukses

Meghan Markle Disebut Tak Akan Pose dengan Bayinya Usai Melahirkan

Setelah melahirkan, Meghan Markle disebut-sebut tidak akan berpose bareng buah hatinya seperti yang dilakukan Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry kini tengah menantikan kehadiran buah hati pertama mereka. Duchess of Sussex sendiri sebelumnya diperkirakan bakal melahirkan akhir bulan ini atau Mei.

Melansir express.co.uk, Minggu, 19 April 2019, pekan lalu diumumkan bahwa pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini telah memutuskan untuk merahasiakan kelahiran secara pribadi.

Di sisi lain, Meghan Markle dan Pangeran Harry juga tidak akan berpose untuk berfoto dengan bayi mereka yang baru lahir. Seorang komentator kerajaan Yahoo UK, Omid Scobie mengklaim Meghan merasa 'cukup gugup' menjelang kelahiran.

"Setiap orang tentu saja memiliki pendapat tentang apakah harus menjadi orang pertama kali melihat sang bayi, tetapi pada akhirnya, apa yang dilakukan Meghan dan bayinya setelah melahirkan adalah keputusan pribadinya," jelas sang komentator.

"Apa yang kami dengar dari sumber adalah dia sangat gugup, ini bayi pertamanya, kegelisahannya benar-benar sangat tinggi saat ini. Jadi baginya untuk dapat benar-benar menghentikan apa yang membuatnya sangat tertekan, mungkin cukup melegakan untuknya dan Harry," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di Mana Meghan Markle akan Melahirkan?

Sementara, Kate Middleton melahirkan ketiga buah hatinya di The Lindo Wing, St Mary's hospital di Paddington. Usai setiap kelahiran, ia berpose ke luar gedung bersama suami dan buah hatinya yang baru lahir. Hal tersebut menciptakan serangkaian potret yang ikonik.

Ada pula spekulasi yang berkembang yang menyebut bahwa Meghan berencana melahirkan di rumah. Seperti yang diketahui, baru-baru ini, ia dan Pangeran Harry baru saja pindah ke Frogmore Cottage di dekat Windsor.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah tinggal di Kensington Palace, yang merupakan rumah Duke dan Duchess of Cambridge.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.