Sukses

Indahnya Seochon Lake, Tempat Liburan Romantis Joshua Suherman di Korea Selatan

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Joshua Suherman dan selebgram cantik Clairine Clay sering menunjukkan keromantisan mereka berdua di media sosial. Keduanya jadian setelah bertemu di film Generasi Micin di tahun lalu.

Sejak saat itu, aktor dan penyanyi yang biasa disapa Jojo ini semakin dekat dengan Clay hingga memutuskan untuk berpacaran. Selama pacaran, mereka berdua juga pernah main film bareng di Yowis Ben 2 yang masih tayang di bioskop.

Saat ini, Jojo dan Clay sedang berlibur ke Seoul, Korea Selatan. Keromantisan mereka selalu tampak pada setiap foto yang mereka unggah dengan latar pemandangan indah khas Korea Selatan.

Salah satunya berlokasi di Seokchon Lake Park atau cukup disebut Seokchon Lake saja. Taman ini termasuk kawasan wisata favorit di Seoul, terutama karena keindahannya.

Dilansir dari laman Visit Korea, tempat ini dibuka pada 26 November 1981 dan berada di dekat taman hiburan terbesar Korea, Lotte World. Seokchon Lake menawarkan pemandangan cantik dari danau dan jalanan yang dibingkai dengan pohon sakura terutama saat musim semi dan bunga sakura bermekaran.

Sepanjang jalan seperti dihiasi warna pink yang menambah kesan indah dan romantis. Hal itu membuat Seokchon Lake banyak jadi pilihan para pasangan yang ingin menikmati tempat romantis bersama, seperti Joshua dan Clay.

2 dari 2 halaman

Buka 24 Jam

Seokcheon Lake menjadi tujuan wisata kedua bagi para wisatawan yang ingin menyaksikan Festival Cherry Blossom selain di Jinhae. Acara tersebut banyak digunakan untuk swafoto dan diunggah ke media sosial.

Selama festival yang biasanya digelar pada awal sampai pertengahan April ini juga akan ada berbagai acara seperti pertunjukan, pameran seni, dan lainnya.

Tempat ini buka sepanjang tahun selama 24 jam dan tidak memungut biaya alias gratis untuk pengunjung. Meskipun begitu, ada banyak fasilitas yang ditawarkan seperti rest area, air mancur, hiburan Magic Island, fitness center juga fasilitas lainnya.

Jadi kalau Anda berencana atau sedang berada di Seoul, jangan lupa menikmati keindahan Seokchon Lake seperti Joshua Suherman dan pacarnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini: