Sukses

Ingin Akrab dengan Lawan Main, Joshua Suherman Andalkan Gitar

Liputan6.com, Jakarta - Akting Joshua Suherman, sebentar lagi bisa kembali disaksikan dalam film Generasi Micin vs Kevin.

Mengingat film ini mengisahkan persahabatan antara para remaja di sekolah, Joshua pun harus pintar-pintar menjalin keakraban dengan para lawan mainnya. Tujuannya, agar chemistry yang terlihat di layar nantinya terlihat natural.

Agar cepat akrab dengan para lawan mainnya, Joshua Suherman ternyata punya satu trik khusus. Apa itu?

"Reading hari pertama, saya enggak bawa skrip. Saya bawa gitar. Karena saya tahu pemainnya bisa nyanyi semua," ujar Joshua Suherman saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

2 dari 3 halaman

Jalin Chemistry

Setelah proses reading dan nyanyi bareng, taktik Joshua ini terbukti berhasil. "Tapi bener kita jadi akrab banget,' tutur Jennifer Coppen, salah satu lawan main Joshua.

"Musik membantu kita menjalin chemistry," tutur Joshua, yang dalam film ini berperan sebagai penggemar K-Pop bernama Kevin. 

3 dari 3 halaman

Generasi Micin vs Kevin

Selain Joshua dan Jennifer Coppern, Generasi Micin vs Kevin dibintangi oleh sejumlah pemain muda. Ada Kevin Anggara, Clairine Clay, Kamasean Matthews, dan Ari Irham.

Hadir pula sejumlah aktor papan atas Indonesia seperti Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, dan Mathias Muchus.

Film yang dirilis pada 18 Oktober mendatang ini menceritakan kisah Kevin (Kevin Anggara), yang bosan dengan kehidupannya di sekolah. Ia kemudian menemukan sebuah situs misterius yang berisi tantangan untuk melakukan berbagai keusilan di sekolah.

Artikel Selanjutnya
Mobil Ditabrak Ojek Online, Joshua Suherman Pantang Minta Ganti Rugi
Artikel Selanjutnya
Ini yang Bikin Joshua Suherman Kepincut Clairine Clay