Sukses

Ingin Akrab dengan Lawan Main, Joshua Suherman Andalkan Gitar

Agar cepat akrab dengan para pemain Generasi Micin vs Kevin, Joshua Suherman punya satu trik khusus.

Liputan6.com, Jakarta - Akting Joshua Suherman, sebentar lagi bisa kembali disaksikan dalam film Generasi Micin vs Kevin.

Mengingat film ini mengisahkan persahabatan antara para remaja di sekolah, Joshua pun harus pintar-pintar menjalin keakraban dengan para lawan mainnya. Tujuannya, agar chemistry yang terlihat di layar nantinya terlihat natural.

Agar cepat akrab dengan para lawan mainnya, Joshua Suherman ternyata punya satu trik khusus. Apa itu?

"Reading hari pertama, saya enggak bawa skrip. Saya bawa gitar. Karena saya tahu pemainnya bisa nyanyi semua," ujar Joshua Suherman saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Gondangdia, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalin Chemistry

Setelah proses reading dan nyanyi bareng, taktik Joshua ini terbukti berhasil. "Tapi bener kita jadi akrab banget,' tutur Jennifer Coppen, salah satu lawan main Joshua.

"Musik membantu kita menjalin chemistry," tutur Joshua, yang dalam film ini berperan sebagai penggemar K-Pop bernama Kevin. 

3 dari 3 halaman

Generasi Micin vs Kevin

Selain Joshua dan Jennifer Coppern, Generasi Micin vs Kevin dibintangi oleh sejumlah pemain muda. Ada Kevin Anggara, Clairine Clay, Kamasean Matthews, dan Ari Irham.

Hadir pula sejumlah aktor papan atas Indonesia seperti Morgan Oey, Ferry Salim, Melissa Karim, dan Mathias Muchus.

Film yang dirilis pada 18 Oktober mendatang ini menceritakan kisah Kevin (Kevin Anggara), yang bosan dengan kehidupannya di sekolah. Ia kemudian menemukan sebuah situs misterius yang berisi tantangan untuk melakukan berbagai keusilan di sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini