Sukses

Joshua Suherman Persiapkan Diri untuk Menikahi Clairine Clay

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman kini tengah menjalin asmara dengan selebgram yang kini menjadi bintang film, Clairine Clay. Keduanya juga tidak malu-malu menunjukan kemesraan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Buat Joshua Suherman, Clairine Clay adalah wanita yang sesuai dengan apa yang ia harapkan. Selama satu tahun menjalin asmara, Joshua Suherman mengaku merasakan kenyamanan dan saling mendukung pekerjaan masing-masing.

"Clairine Clay memang sesuai sama apa yang saya inginkan. Jadi biarkanlah dia menjadi dirinya gitu," kata Joshua Suherman, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/2/2019).

2 dari 3 halaman

Menabung untuk Menikah

Joshua Suherman berharap bisa menikahi Clairine Clay dan menjadi teman hidupnya sampai maut memisahkan. Saat ini, kata Joshua Suherman, ia tengah mengumpulkan uang untuk bisa menikahi kekasihnya.

"Doakan saja. Saya lagi nabung untuk mempersiapkan semuanya (pernikahan) biar mantap," ujar Joshua Suherman.

3 dari 3 halaman

Saling Mengerti

Baik Joshua Suherman maupun Clairine Clay sudah saling mengenal satu sama lain. Diakui Joshua Suherman, ia dan kekasih sudah terbuka sejak awal menjalani hubungan.

"Sudah tahu (kelebihan dan kekurangannya), dia (Clairine Clay) juga pasti sudah tahu. Dari awal kita juga kan pasti terbuka dan saling mempertimbangkan, makanya bisa menjalani sesuatu,” kata Joshua Suherman

BERANI BERUBAH: Dodol Perekat Korban PHK