Sukses

HEADLINE HARI INI:PERPISAHAN WAPRES, MENGENANG EKSISTENSI JK DI PANGGUNG POLITIK NASIONAL

Rahasia Kecantikan Artis Indonesia Ada di Klinik yang Sudah Berusia 11 Tahun Ini

Liputan6.com, Jakarta - Klinik kecantikan di Indonesia semakin berkembang. Namun hal itu tak membuat Dermapro kehilangan pamor dan pelanggan. Bahkan klinik yang berdiri sejak 11 tahun lalu ini bisa dibilang sebagai langganan para artis, sosialita, dan pejabat.

Menurut pemili klinik Dermapro, dr Tan Yuanita, sejumlah artis pria dan wanita yang melakukan perawatan di kliniknya adalah Dewi Perssik, Yuni Shara, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Meriam Bellina, Reza Artamevia, Atalarik Syach, Ersya Aurelia, Rezky Aditya dan masih banyak lagi.

Klinik ini memiliki lima dokter andal yang telah melakukan pelatihan aesthetic sampai sanggup membuat wajah dan tubuh pelanggan menjadi lebih cantik dan memesona dengan servis dan inovasinya.

"Selalu terdepan dalam berinovasi dan tren kecantikan, kita bukan lagi menghadirkan tren kecantikan ala negara Asia, tapi sudah berkiblat pada tren Eropa, sehingga banyak yang memilih Dermapro sebagai tempat perawatannya," terang perempuan yang akrab disapa dr Tata ini.

Mereka juga menyediakan ruangan VIP yang memadai dan tentunya para dokter andal yang telah dibekali pelatihan dengan profesional di bidangnya. Para pelanggan terutama artis melakukan bermacam-macam perawatan di sini. Misalnya, infus white cell dengan harga Rp 10 juta, infus kromosom booster sekali Rp 35 juta, glass skin Rp 10 juta sekali perawatan.

Dermapro juga menghadirkan perawatan eksklusif yang tak ada di tempat lain.  "Kami beda dari klinik lain, seperti yang sedang tren, glass skin, metode ini menggunakan teknologi Eropa yang diadopsi dari klinik Korea. Kini perawatan tersebut sedang digemari di Indonesia," jelas dr Tata dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

Tentang persaingan dengan klinik lain yang semakin menjamur, Dermapro punya trik tersendiri. Kuncinya adalah inovasi dan servis sempurna dari dokter dan lingkungan klinik.

"Kita akan terus berinovasi, menemukan hal baru yang punya banyak manfaat, tidak berhenti belajar dan tentunya mengutamakan servis dengan dibantu oleh dokter unggulan kami dalam bidang kecantikan," tandas dr Tata.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Beri Perawatan Terbaik pada Pasien, Klinik Kecantikan Ini Raih Juara se-Asia Pasifik
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Unggulan dari Korea Hadir di Jakarta