Sukses

Perawatan Kecantikan dengan Teknologi Sel Punca di Klinik De’Eleriz

Untuk menjaga kecantikan, teknologi bisa jadi salah satu alternatif karena bisa meremajakan berbagai organ dalam tubuh.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia kecantikan saat ini semakin berkembang seiring dengan kemajuan teknologi. Bukan hanya produk, perawatan kecantikan juga semakin mengalami pembaruan. Apapun bisa dilakukan untuk membuat seseorang tetap awet muda.

Wajah cantik bisa dimiliki oleh siapa saja berkat kemajuan teknologi. Salah satu yang saat ini ramai diperbincangkan adalah “Mesenchymal Stem Cell”. Beragam produk maupun perawatan kini mulai muncul dengan mengedepankan sel punca ini.

Mereka yang ingin menjaga kecantikan mulai menjadikan teknologi itu sebagai salah satu alternatif untuk perawatan kecantikan. Dengan meningkatkan dan merangsang sel induk, stem cell dapat merevitalisasi dan meremajakan berbagai organ dalam tubuh.

Sebut saja jantung, otak, paru-paru, ateries, tangan, lutut, pinggul, sendi-sendi bahkan organ vital dapat disembuhkan, menurut Pinz Wijaya selaku pemilik klinik De’ Eleriz Beauty and Health Center, dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com.

Dengan bertambahnya usia, sel-sel induk kita tidak memiliki kemampuan untuk memperbaharui dan mereplikasi menjadi sel fungsional untuk mempertahankan fungsi normal organ.

Kebiasaan buruk seperti merokok, konsumsi alkohol, dan kurang berolahraga ikut berkontribusi mengurangi rentang hidup dan kualitas sel induk. Dengan terapi ini, transfusi baru dan sel induk muda dapat diperbaiki, serta meregenerasi dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Terapi tersebut bisa Anda dapatkan di klinik De’Eleriz yang baru saja mengadakan peluncuran klinik sekaligus peluncuran produk Stem Cell dari Amerika Serikat untuk pertama kalinya di Indonesia.

Acara berlangsung pada Minggu, 17 Februari 2019, bertempat di area Rukan Permata Senayan, Jakarta. Peluncuran klinik ini juga dihadiri oleh para pemerhati kecantikan dan sosialita ibukota, seperti Olla Ramlan dan Nindy.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.