Sukses

Tampil Putih Bersama Klinik Kecantikan Berbasis Vitamin Tanpa Efek Ketergantungan

Liputan6.com, Jakarta - The Evitderma Aesthetic Clinic membuka cabang ketiganya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Selasa, (12/3/2019). Mereka termasuk pionir dalam perawatan kulit dan anti aging secara holistic berbasis vitamin.

Sebagai klinik estetika berstandar internasional di Indonesia, mereka berusaha konsisten dalam memberikan pelayanan kesehatan yang paling baik dan aman. Klinik ini menerapkan prinsip-prinsip pelayanan kesehatan seperti di negara maju di Amerika dan Eropa yaitu memberikan perawatan yang dapat membuat wajah dan tubuh sehat tanpa efek samping.

Bahan yang digunakan berbasis vitamin dan didukung oleh teknologi canggih. "Kita selalu menggunakan bahan yang natural dan juga tidak penyebabkan ketergantungan. Jadi tidak ada efek jenuh. Kalau obat kan bisa stop. Tapi kalau vitamin bisa seumur hidup. Ya, kita minum sehari-hari seperti jus, sayur  itu adalah bagian dari healty lifestyle," ujar dr.med. Dwindi Saptania, Medical Director Evitderma pada Liputan6.com.

Dwindi juga mengatakan untuk kecantikan kulit putih dan bersih di klinik kecantikan ini tidak menggunakan injeksi intra frenah vitamin C. Tetapi didukung menggunakan teknologi canggih yaitu teknologi elektrophosis, yaitu tanpa memasukan jarum suntik vitamin dan hanya dengan memasukan serum secara dioles saja.

Hal tersebut tentunya aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, namun untuk penyakit riwayat tertentu harus melakukan konsultasi terlebih dahulu.

"Vitamin kami pada dasarnya aman untuk ibu hamil, kalau misal kontraindikasi adalah pemakaian pace maker (alat pacu detak jantung), kemudian pernah ada riwayat epilepsi , riwayat pembedahan kanker dan lain sebagainya harus diberitahukan kepada dokter. Setelah itu baru bisa ditentukan apa bisa menjadi kontraindikasi atau tidak," terang Dwindi.

Mendapatkan hasil maksimal dengan vitamin C ini cukup dengan sekali perawatan hasilnya sudah akan terlihat, Dwindi menambahkan jika hasilnya ingin maksimal harus diulang minimal satu bulan sekali.

Perawatan yang menggunakan vitamin tentunya tidak akan menimbulkan efek ketergantungan, begitu juga perawatan vitamin C ini aman digunakan tanpa batas dan syarat tertentu.

 "Vitamin tidak ada ketergantungan, kalau tindakan-tindakan lain di luar mesin selama dijalankan sesuai SOP , tentunya tidak ada, tapi ya tentunya kembali lagi, konsultasi lebih dulu dengan dokter apakah treatment tersebut sesuai atau tidak untuk kita," pungkas Dwindi.  (Adinda Kurnia Islami)

Saksikakan video pilihan di bawah:

Loading
Artikel Selanjutnya
Beri Perawatan Terbaik pada Pasien, Klinik Kecantikan Ini Raih Juara se-Asia Pasifik
Artikel Selanjutnya
Klinik Kecantikan Unggulan dari Korea Hadir di Jakarta