Sukses

Ide Mix and Match Hijab OOTD yang Instagramable

Ide-ide yang menarik untuk memandupadankan penampilan kalian para hijaber.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi muslimah, memadu padankan penampilan juga menjadi hal yang menarik. Banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari kombinasi warna, model hijab yang dipakainya hingga bahan yang digunakan.

Bahkan tren hijab sekarang ini, semakin hari semakin beragam. Bisa disesuaikan dengan tempat dan situasinya. Dari yang formal, semi formal, sampai yang kasual.

Memliki penampilan yang instagramable juga menjadi fokus mereka yang suka membagikan momen di sosial media. Membuat penampilan menjadi stylish tidaklah mudah, butuh waktu lebih untuk bisa mencocokan hijab, baju, celana, hingga aksesorisnya.

Hijaber yang masih bingung untuk mix and match penampilan kalian agar terlihat instagramable, silahkan lihat video yang satu ini dari Bukalapak di Vidio.com. Banyak Ide-ide yang menarik untuk memandu padankan penampilan kalian, bisa dilihat disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.