Sukses

Tampilan Hijab Modis Chiki Fawzi Saat Habiskan Liburan di Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Animator sekaligus penyanyi, Chiki Fawzi beberapa waktu lalu terlihat menghabiskan waktu menikmati keindahan Negeri Sakura. Putri pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini pun membagikan deretan potret apik melalui akun Instagram pribadi.

Selain mengabadikan momen saat berada di Jepang, Chiki Fawzi juga tampil stylish. Padu padan manis yang dikenakan tak hanya untuk menghalau cuaca dingin, tetapi kian menambah kece penampilannya.

Satu di antaranya ketika pelantun Bulan di Telinga ini tengah berada di Narita, Chiba, Jepang dengan mengenakan paduan atasan merah maroon dan bawahan hitam, hijab abu-abu, serta long coat pink. Ia juga membawa tas pink bercorak.

Selain itu, Chiki juga tampil stylish dalam beberapa padu padan outfit lain. Seperti ketika dalam balutan atasan putih, syal oranye, hijab, dan coat berwarna senada. Sarung tangan tebal warna hitam juga terlihat ia gunakan.

Outfit Chiki Fawzi saat berada di Osaka Castle ini juga didukung dengan asymmetric pleated skirt berwarna abu-abu dan celana panjang hitam. Tidak ketinggalan, tas pink bercorak dan sepatu bot hitam kian membuat penampilannya makin stylish.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Makin Stylish dengan Topi

Chiki Fawzi tampak berpose seru ketika berada Himeji, Hyogo, Jepang. Sembari tersenyum, ia tampak keren dalam balutan terusan hitam, celana panjang warna senada, sarung tangan hitam, serta coat bernuansa coklat tua.

Penampilannya kian manis mengenakan hijab pink, beret hat berwarna pink cerah, syal bermotif plaid, serta tas pink bercorak. Gaya Chiki juga didukung dengan sepatu bot hitam.

Tak hanya itu, Chiki Fawzi juga memakai topi hitam lain dalam outfit saat singgah di Ibaraki-Shi, Jepang. Sambil melambaikan tangan, ia tampil mengenakan atasan putih dengan sisi kiri berwarna hitam ditambah polkadot putih.

Chiki juga memadukan syal dan hijab oranye, sarung tangan, rok, celana panjang hitam, sebari membawa tas dengan sedikit sentuhan oranye. Ia juga memegang coat berwarna merah di tangan kirinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ralph Lauren Luncurkan Koleksi Khusus Peringati Ulang Tahun Serial Friends
Artikel Selanjutnya
Sepatu Hak Tinggi Tanpa Rasa Sakit Ramai di Jepang, Berapa Harganya?