Sukses

Penampilan Elegan Moderator Debat Capres Kedua, Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres kedua yang berlangsung hari ini Minggu (17/2/2019) malam sudah dimulai. Kedua Calon Presiden (Capres) yaitu Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto, sudah mulai mengikuti debat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Pada debat putaran kedua ini dipandu oleh presenter iNews, Anisha Dasuki dan presenter RCTI, Tommy Tjokro. Kedua presenter tersebut menyatakan siap menjadi moderator debat capres serta akan mengedepankan netralitas.

Keduanya juga sudah menandatangani pakta integritas di hadapan Ketua KPU Arif Budiman, para panelis, dan awak media. Dalam memandu acara debat, keduanya tampil elegan. Tommy mengenakan jas hitam dengan kemeja hitam gelap serta dasi hitam putih.

Sedangkan Anisha memakai gaun hitam dengan rambut dicat merah kecokelatan dan dilengkapi dengan kalung mutiara yang membuat penampilannya semakin berkilau.

Sementara itu, Prabowo kembali mengenakan jas tapi kali berwarna blue navy senada dengan celana panjangnya, lalu kemeja putih dan dasi merah serta peci hitam. Lalu KH Ma’ruf Amin yang datang lebih dulu, didampingi istrinya yang juga memakai baju warna putih.

Seperti biasa, Ma’ruf Amin kembali mengenakan sarung.Jokowi sendiri kembali memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam. Sementara sang istri, Iriana juga memakai baju putih dan terlihat makin elegan dengan mengenakan syal warna-warni dengan warna dasar putih.

Acara debat capres putaran kedua yang diikuti Jokowi dan Prabowo Subianto ini rencananya akan berlangsung selama sekitar dua jam.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading