Sukses

Jelang Dampingi Jokowi di Debat Capres, Iriani Gendong Cucu

Liputan6.com, Jakarta - Jelang debat capres kedua yang berlangsung Minggu (17/2/2019) malam ini di Hotel Sultan, Jakarta, kegiatan calon presiden (capres) petahana Jokowi cukup padat.

Namun sepertinya tak ada kegiatan yang berkaitan dengan acara debat. Seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, Capres nomor urut 01 ini menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal itu diketahui dari akun Instagramnya pada 17 Februari 2019.

Di pagi hari, Presiden Joko Widodo berolahraga di Kebun Raya Bogor dengan mengunggah foto dirinya bersama beberapa orang staf. "Hari Minggu yang indah. Saatnya berolahraga pagi, di tengah kerimbunan dan udara segar Kebun Raya Bogor," tulisnya di keterangan foto.

Lalu siang harinya, Jokowi pun sempat mengajak keluarganya untuk santap siang di restoran seafood Wiro Sableng 212 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tiba pukul 12.00 WIB, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu datang bersama istrinya Iriana, anak dan cucunya, Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah.

Di salah satu restoran favorit sang suami, Iriana terlihat menggendong cucunya, Sedah Mirah dengan mengenakan bermotif batik. Ibu negara tampil kasual dengan kemeja dan jins biru. Sementara Jokowi mengenakan kemeja putih.

"Sedah Mirah nyaman dalam buaian sang nenek, seusai santap siang tadi bersama keluarga di sebuah rumah makan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara," tulis Jokowi yang mengunggah foto istrinya sedang menggendong sang cucu di akun Instagramnya.

Jokowi sendiri akan mengikuti Debat Capres jilid kedua tanpa didampingi pasangannya, KH Ma’ruf Amin dan akan menghadapi Prabowo Subianto yang juga akan tampil sendiria tanpa didampingi Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Krisis Darah PMI
Loading