Sukses

Prabowo Pakai Jas, Jokowi dan Istri Kompak Kenakan Baju Putih di Debat Capres

Pakaian yang dikenakan Jokowi dan Prabowo di Debat Capres kedua tak beda jauh dengan yang pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Debat capres kedua yang berlangsung hari ini Minggu (17/2/2019) segera dimulai. Kedua Calon Presiden (Capres) yaitu Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto, sudah tiba di tempat debat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Seperti di debat edisi pertama, Prabowo kembali mengenakan jas tapi kali berwarna blue navy senada dengan celana panjangnya, lalu kemeja putih dan dasi merah serta peci hitam.

Lalu istri Sandiaga Uno, Nur Asia, juga datang di Hotel Sultan. Ia datang sendiri karena sang suami mengikuti acara nonton bareng debat di kawasan Cibinong.

Istri dari Cawapres nomor urut 02 itu terlihat cantik dengan mengenakan hijab biru degan mengenakan pakaian berwarna hitam dan putih dengan motif batik.

Sementara itu Capres dan Cawapres nomor urut 01 kompak memakai baju putih. KH Ma’ruf Amin yang datang lebih dulu, didampingi istrinya yang juga memakai baju warna putih.

Seperti biasa, Ma’ruf Amin kembali mengenakan sarung.Jokowi yang paling terakhir datang, kembali memakai kemeja putih lengan panjang dan celana panjang hitam.

Sementara sang istri, Iriana juga memakai baju putih dan terlihat makin elegan dengan mengenakan syal warna-warni dengan warna dasar putih.  Jokowi dan Prabowo Subianto akan segera mengikuti acara Debat Capres di Hotel Sultan, Jakarta Pusat.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.