Sukses

Live Report:PENGUMUMAN KABINET JOKOWI JILID II

Momong Anak hingga Ganti Popok, Aktivitas Hengky Kurniawan di Luar Tugas Dinas

Liputan6.com, Jakarta - Sejak dilantik sebagai Wakil Bupati Bandung Barat pada 21 September 2019, Hengky Kurniawan langsung tancap gas. Ia mulai merealisasikan program-programnya sebagai pelayan masyarakat.

Hengky mengunggah berbagai aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya. Di antaranya mengunjungi pasar, mengunjungi warga, hingga menjadi saksi nikah warga di Kabupaten Bandung Barat.

Di tengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati, Hengky tetap meluangkan waktunya bersama keluarga. Hengky pun membagikan keceriaannya saat bersama keluarga.

Dalam sebuah unggahannya baru-baru ini, Hengky terlihat tampil santai bersama sang istri, Sonya Fatmala, dan ketiga anaknya. Sambil menggendong anaknya, Hengky mengenakan celana pendek dan kaus putih berkerah serta topi.

"Pasukan Komplit...," tulis Hengky sebagai keterangan foto, 5 Februari 2019.

2 dari 2 halaman

Momong Anak dan Ganti Popok

Lelaki kelahiran Blitar, 21 Oktober 1982 ini juga sempat mengunggah foto saat bersama putrinya. Penampilan Hengky tak jauh berbeda dengan kebanyakan masyarakat lain, celana pendek dan kaus serta topi.

"Giliran momong si geulis," jelas Hengky.

Selain momong anak, ia juga tak segan-segan untuk mengganti popok anaknya. Pemandangan tersebut terlihat saat ia berkunjung di sebuah mal di Bandung, beberapa waktu lalu.

"Waktunya Quality time... beginilah kalo pergi tanpa si mbak, kebagian juga ganti pampers😁," tulis Hengky Kurniawan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Kandungan Skincare yang Tidak Boleh Dicampur agar Tidak Iritasi
Artikel Selanjutnya
Kekompakan Hengky Kurniawan dan Istri Saat Olahraga Bersama