Sukses

Pakai Baju Dinas, Hengky Kurniawan Resmi Jalani Tugas sebagai Wakil Bupati

Hengky Kurniawan telah resmi menjabat Wakil Bupati Bandung Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Hengky Kurniawan sudah mulai bekerja menjalani tugas sebagai Wakil Bupati Bandung Barat. Di hari pertama bertugas, Hengky Kurniawan sudah bertemu perwakilan dari berbagai instansi pemerintah.

Terlihat dari beberapa foto yang diunggah Hengky Kurniawan di Instagram, dia bahkan sempat membawa sang istri, Sonya Fatmala, bersama dengan anaknya, Shakila Azzahra Kurniawan dan Zavieruwais Muhammad Kurniawan.

Ada pula foto yang memperlihatkan Hengky Kurniawan sedang memimpin rapat. Pria 35 tahun ini berbagi kisah di hari pertamanya masuk kerja setelah dilantik menjadi Wakil Gubernur Bandung Barat pada Jumat, 21 September 2018.

"Alhamdulilah ngantor hari ini ditemani istri tercinta @sonyafatmala nikmat mana lagi yg kau dustakan, Terimakasih Bunda," tulis Hengky Kurniawan, Selasa (25/9/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kedatangan Banyak Tamu

"Hari ini juga, saya kedatangan Bapak Endang Anwar pendiri Kabupaten Bandung Barat, beliau dalam keadaan sakit dan menitipkan pesan kepada saya untuk menjaga Kabupaten Bandung Barat, teman2 kita doakan bersama semoga beliau diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin... "

Selain itu, ayah tiga anak ini berterima kasih atas kedatangan tamu dari Forum Organisasi Kemasyarakatan Anti Narkoba Badan Narkotika Nasional (Fokan BNN) Jakarta di hari pertamanya bekerja.

"Terimakasih juga atas kedatangan teman2 dari FOKAN BNN Jakarta, hati2 dalam perjalanan kembali ke jakarta,'" tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Pesan Tidak Korupsi

Rupanya foto yang diunggah pria bernama lengkap Hengky Kurniawan Chova itu banyak dikomentari oleh warganet. Kebanyakan dari mereka memberi selamat dan berpesan agar tidak korupsi.

"Selamat bertugas kesuksesan suami karn Ada pendanping yg support tetap menjadi pasangan yg solid yg amanah ya," kata akun @brienaamril28

"Semangat... jangan GGK ya bro...Ganteng -Ganteng Korupsi kyk yg masuk bui...," tulis akun @naturalbodzsurgery.

"Selamat bertugas, @hengkykurniawan," kata akun @retnoindriono. (Dream.co.id/ Amrikh Palupi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.