Sukses

Hengky Kurniawan Akan Boyong Keluarganya ke Bandung Barat

Hengky Kurniawan akan memboyong istri dan anaknya menetap di Bandung Barat selama menjabat wakil bupati.

Liputan6.com, Jakarta Hengky Kurniawan dan Aa Umbara Sutisna yang mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati dan Bupati Bandung Barat versi quick count menang atas dua rival mereka, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati, dan Elin Suharliah-Maman Sulaeman Sunjaya dalam Pilkada 2018.

JIka nanti sudah diresmikan KPU, maka Hengky Kurniawan menambah deretan selebritas yang berkecimpung ke dunia politik. Rencananya dalam waktu dekat Hengky Kurniawan akan memboyong istri dan anak-anaknya ke wilayah yang akan dipimpinnya, Bandung Barat.

"Nanti keluarga akan dibawa semua ke Bandung," ujar Hengky Kurniawan saat dihubungi Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (28/6/2018). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Didukung Keluarga

Apa yang diinginkan ternyata disambut baik oleh istrinya, Sonya Fatmala. Wanita yang dinikahinya 23 April 2015 itu siap mengikuti ke mana pun suaminya berpijak. Sebab, sebagai istri, dukungan penuh sangat diperlukan suaminya yang kini menjabat sebagai aparatur negara.

"Keluarga enggak ada masalah diboyong ke sana (Bandung Barat)," ucap Hengky 

3 dari 3 halaman

Memajukan Bandung Barat

Terkait kemenangannya, Hengky Kurniawan berjanji akan memajukan Kabupaten Bandung Barat. Pertama akan ia kerjakan adalah merapikan insfrastuktur daerah yang akan dipimpinnya, terutama masalah jalan raya sebagai penghubung Bandung Barat dengan daerah yang lainnya.

""Saya sempat blusukan ke pasar-pasar, dengar keluhan masyarakat. Yang pertama saya akan kerjakan adalah insfrastruktur, karena jalanan di sana butuh diperbaiki," ujar Hengky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.