Sukses

Gaya Keren Maia Estianty dan Irwan Mussry Saat Liburan ke Amerika

Liputan6.com, Jakarta - Setelah liburan tahun baru di Bali dan melaksanakan umrah beberapa waktu lalu, Maia Estianty kini pelesir ke Amerika Serikat. Tak sendiri, ibunda Al, El, dan Dul ini bertolak ke Negeri Paman Sam bersama sang suami, Irwan Mussry.

Ada yang menarik dengan penampilan terbaru Maia Estianty. Sebelum berangkat, ia mengunggah potret pada Senin, 21 Januari 2019 yang menunjukkan dirinya berambut pendek dan mewarnainya dalam sentuhan chestnut.

Sesampai di Amerika, musisi sekaligus pengusaha cantik ini berkunjung ke beberapa tempat dan membagikan momen saat jalan-jalan lewat akun Instagram pribadi. Ia berpose bareng mobil klasik hingga di restoran bernuansa vintage.

Maia Estianty terlihat mengenakan long dress dengan warna dasar cream yang dipenuhi motif bunga dan dedaunan. Penampilannya semakin kece lewat padu padan leather jacket hitam yang menciptakan gaya simple chic.

Selain itu, tampilan Maia juga didukung dengan pemakaian sneakers putih. Tak ketinggalan, polesan makeup natural yang menjadi andalan membuat perempuan 42 tahun ini terlihat cantik dan fresh.

Maia dan Irwan Mussry juga kompak mengunggah potret kebersamaan dengan komposer musik bernama Mel Elias di West Hollywood, California, Amerika. Maia pun mengungkapkan antusiasmenya dapat bertemu Mel.

"Merasa sangat beruntung bertemu @meleliascomposer seorang talenta di musik yang memiliki peralatan studio musik yang luar biasa dengan perpaduan digital modern dan analog yang jarang di dunia musik saat ini," tulis Maia Estianty dalam kolom keterangan.

Sementara, Irwan Mussry tampil kasual mengenakan kaus lengan panjang berwarna hitam yang dibalut jaket bermotif plaid dengan paduan warna navy blue dan coklat. Suami Maia Estianty ini juga memakai celana jeans panjang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Rina Nose Pamer Cincin di Jari Manis, Tunangan?

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
AS Dukung Oposisi, Venezuela Revisi Hubungan dengan Washington
Artikel Selanjutnya
Senat AS Akan Voting untuk RUU Penghentian Government Shutdown