Sukses

Maia Estianty Bandingkan Foto Cantiknya dengan Grace Kelly dan Kate Middleton

Maia Estianty membandingkan fotonya cantiknya dengan Grace Kelly dan Kate Middleton. Siapa paling cantik?

Liputan6.com, Jakarta – Fenomena #10yearschallenge sedang jadi fenomena. Banyak orang yang membuat perbandingan foto dirinya 10 yang lalu dengan yang sekarang, tak terkecuali Maia Estianty.

Namun, Maia mengunggah foto lain dan menempatkan fotonya dengan di antara Grace Kelly dan Kate Middleton. Foto Maia itu merupakan salah satu foto saat pernikahannya dengan Irwan Mussry di Jepang, 29 Oktober 2018 lalu.

"Bukan #10yearschallenge #10yearchallenge ??? hahahah. Tapi HALU tingkat tinggi 🤪🙃😅😂," tulis Maia sebagai keterangan foto, Rabu, 16 Januari 2019.

Maia mengenakan gaun pengantin putih dengan tiara di kepalanya. Perancang busana, Olive, sempat mengungkapkan jika busana pengantin Maia terinspirasi era Victoria dalam pola renda.

Di sebelah kiri terdapat foto Grace Kelly yang merupakan aktris pemenang Academy Award yang bergelar Her Serene Highness The Princess of Monaco. Ia lahir di Philadelphia, Pennsylvania, Amerika Serikat, 12 November 1929 dan meninggal dunia di Monte Carlo, Monako, 14 September 1982.

Dalam foto itu, Grace terlihat sedang mengenakan busana yang mirip dikenakan Maia. Di atas kepalanya terlihat sebuah tiara. Seperti diketahui, Grace Kelly menikah dengan Rainier III dari Monako pada 1956.

Sementara itu, di sebelah kanan terdapat foto Kate Middleton yang berbusana pengantin dengan tiara di atas kepalanya. Kate merupakan istri Pangeran William dari kerajaan Inggris yang menikah pada 16 November 2010 lalu.

Warga ramai membicarakan foto yang diunggah Maia. Tak sedikit yang menilai Maia tak kalah cantik dan anggun dengan Grace dan Kate.

"Anggun..ga kalah ma sebelahnya..😀," nilai akun @rihiantyasari. "Tp bunda @maiaestiantyreal yg pling cntik 😍😙," komentar akun @meiahmadshasya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.