Sukses

David Beckham Relakan Putrinya Potong Rambut Pendek

Liputan6.com, Jakarta - Harper Seven Beckham, putri bungsu David dan Victoria Beckham cukup lama memanjangkan rambut. Tak heran kalau panjangnya nyaris menyentuh lutut. Namun, gaya tersebut tak lagi bisa terlihat setelah adik Romeo Beckham itu memotong rambutnya menjadi bentuk bob.

Hal ini dungkap dalam unggahan Instagram akun @davidbeckham, beberapa waktu lalu, di mana Harper terekam sedang sibuk membuat sesuatu di dapur. Ia berpose membelakangi kamera, hanya sebagian sisi wajahnya yang terlihat.

"Easy like Sunday morning. My little chef. Thank you for my bacon sandwich. Watch out chef @gordongram. (Minggu pagi yang santai. Koki kecilku. Terima kasih untuk sandwich bacon-nya. Hati-hati chef Gordon Ramsey)," tulis Beckham.

Tak hanya rambut panjang yang direlakan, Harper juga memotong poninya seperti terlihat dalam akun Instagram milik sang ibu, @victoriabeckham.

Dilansir laman hellomagazine.ca, Senin (21/1/2019), Beckham diketahui sering mengatakan bahwa ia menginginkan putri satu-satunya itu untuk tetap berambut panjang. Namun, pada musim panas tahun lalu, Harper memiliki potongan rambut terpendek setelah ke salon bersama sang ibu.

Dalam sebuah wawancara bersama Yahoo Style, David Beckham mengaku, istrinya sudah setahun mengusulkan agar rambut Harper dipotong, tetapi ia menolak ide tersebut. "Sejak dia lahir, kami tak pernah memotongnya. Itu sebabnya panjangnya hampir menyentuh lutut. Aku harus. Itu hanya terlihat sangat baik, iya kan?" tuturnya kala itu.

 

2 dari 2 halaman

Harapan David Beckham

David Beckham begitu mencintai sang putri. Ia mengatakan, anak keempatnya itu tak punya cela di mata mantan kapten Timnas Inggris tersebut. Kepada ET, David mengaku lebih lunak pada Harper dibanding kakak-kakaknya yang lelaki. "Itu yang membuatku sering bermasalah dengan istriku," katanya.

Ketika Harper terlihat menyukai fesyen dan seni seperti sang ibu, David tetap berharap Harper akan mengikuti jejaknya di bidang sepak bola. Ia mengungkap, sang anak suka bermain sepak bola setiap Minggu dan menyukainya selama tampil di The Graham Norton Show.

Dia juga bercanda bahwa kini harapan agar anak-anaknya meneruskan jejak di dunia sepak bola tergantung pada Harper. Pasal, ketiga anak lelaki Beckham berhenti memainkan si kulit bundar. "Anak-anak lelakiku tidak lagi bermain bola dan itu mengecewakan. Mereka memiliki bakat, tetapi kini semua tergantung pada Harper. Aku sangat antusias melihatnya," kata Beckham.

Ketiga anak lelaki Beckham kini menunjukkan passion berbeda dari sang ayah. Bila Brooklyn menyukai fotografi, Romeo kini menekuni tenis dan Cruz menunjukkan ketertarikan pada musik.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Bintang Sepak Bola yang Gagal saat Beraksi di Layar Lebar
Artikel Selanjutnya
Kabar Terkini 10 Pencetak Gol Termuda MU di Liga Inggris