Sukses

Bikin Gemas, Victoria Beckham Ajak Putri Bungsu Perawatan di Spa

Liputan6.com, London - Pesona kecantikan Victoria Beckham masih belum pudar meskipun usianya sudah memasuki 44 tahun. Bahkan, bisa dibilang wajahnya tak kalah cantik dengan artis-artis yang lebih muda darinya. Tentunya, David Beckham bisa dianggap beruntung telah menjadi suaminya.

Bicara soal penampilan, perawatan kecantikan tentu sudah menjadi hal wajib bagi Victoria Beckham. Saat tak disibukkan dengan pekerjaan, desainer kondang asal Inggris ini selalu meluangkan waktu untuk pergi ke tempat spa untuk menjalani serangkaian perawatan.

Namun kali ini, Victoria Beckham tak ingin datang sendirian. Wanita yang pernah bergabung dalam grup Spice Girls ini akhirnya mengajak serta putri bungsunya, Harper Beckham.

Setidaknya, pemandangan itulah yang bisa ditemukan dalam unggahan Victoria Beckham di Instagram Stories-nya. Wanita asal Inggris ini mengabadikan video ketika Harper sedang memejamkan mata dan menikmati fasilitas spa pada hari itu.

 

2 dari 2 halaman

Mencuri Perhatian

"Kita harus memakai produk yang bersih untuk anak-anak kita," tulis Victoria dalam postingan tersebut. Tak pelak jika hal ini berhasil mencuri perhatian para penggemar dan followers-nya di Instagram.

Banyak yang mengaku gemas dengan wajah lucu Harper. Namun tak sedikit pula yang iri dengan perawatan yang dijalani oleh gadis 7 tahun itu.

Meski masih sangat kecil, Harper memang sudah sering berkunjung ke tempat spa. Tak cuma perawatan baby facial seperti ini, ia juga kerap menghias kukunya dengan berbagai warna kuteks cantik sesuai dengan keinginannya.

Penulis: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Label Fashion Kurang Laris, Berapa Kerugian Victoria Beckham?
Artikel Selanjutnya
10 Gaya Rambut Keren Pesepak Bola Dunia: Dari Ikal Hingga Mohawk