Sukses

Nonton Film, Anak Ini Jadi Duplikat Victoria Beckham

Liputan6.com, Jakarta Victoria Beckham baru-baru ini merngungkapkan bahwa sang putri, Harper Beckam telah menonton Spice World: The Movie secara berulang. Kini, anak tujuh tahun itu banyak menyerap hal yang terinspirasi dari sang ibu.

Victoria Beckham muda memang terkenal dengan potongan rambut bob yang ikonik. Setelah sang anak menonton filmnya, ia pun terinspirasi untuk memangkas rambutnya menjadi mirip Victoria Beckham. Seperti apa?

Harper Beckham begitu terinspirasi dengan penampilan sang ibu di film Spice World. Hingga akhirnya ia memangkas rambut dengan gaya Pob yang juga dikenal dengan bob mewah.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

2 dari 3 halaman

Terinspirasi dari film sang ibu

 

Hair cut for our baby girl x kisses from Harper x #howchic

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Gaya rambut Pob ini muncul setelah budaya pop lahir selama 44 tahun, yang sebelumnya dikenal dengan Posh Spice. Kemudian gaya rambut ini menjadi tren di awal tahun 2000-an.

Selama menjalani karirnya sebagai penyanyi pop, Victoria Beckham begitu ikonik dengan gaya rambut ini. Kejayaan Victoria Beckham sebagai penyanyi terlihat ketika hampir semua remaja di era 1994 memajang wajahnya di dinding dengan bob brunette.

 

3 dari 3 halaman

Model bob yang dimodifikasi

 

Family time is everything @davidbeckham kisses from us all x VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Kemudian, Victoria sedikit memodifikasinya dengan gaya rambut bob menjadi Pob. Di mana gaya rambut ini memiliki potongan yang sedikit lebih panjang di salah satu sisi. Victoria mempertahankan gaya rambut ini meski beragam gaya rambut serupa muncul, seperti pixie halus.

Meski demikian, penampilan chic Harper dengan rambut Pob-nya mencuri perhatian netizen di media sosial. Banyak membandingkan penampilan mana yang lebih baik antara Victoria di jaman dulu dengan Harper. Menurut Anda, siapa yang lebih baik dengan potongan rambut pob ini?

Loading
Artikel Selanjutnya
Curahan Hati Victoria Beckham yang Sempat Diremehkan di Industri Fashion
Artikel Selanjutnya
Victoria Beckham Luncurkan Produk Skincare, Berapa Harganya?