Sukses

David Beckham Sekeluarga Liburan di Bali, Victoria Ketakutan Lihat Tarian Ini

David Beckham memboyong sekeluarga ke Bali, begini reaksi Victoria dan anak-anaknya saat melihat pertunjukan tari Bali

Liputan6.com, Jakarta David Beckham memboyong seluruh keluarganya liburan ke Bali. Ia pun membagikan seluruh aktivitas liburannya di Pulau Dewata bersama sang istri Victoria Beckham dan keempat anaknya Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Beckham.

Dari banyak aktivitasnya, salah satu yang menarik adalah saat mereka menyaksikan tari tradisional Bali. Mantan personel Spice Girl tersebut mengabadikan lewat Insta Stories-nya.

Victoria Beckham terlihat menikmati tari tradisional Bali pertama yang dibawakan dua gadis. Namun dalam video selanjutnya, ia membagikan video tarian lainnya yang menurutnya menakutkan.

"U have no idea how scary this dude is!" tulis Victoria Becham dalam unggahan stories-nya, Kamis (9/8/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpukau Tarian Tradisional Bali

Selain itu, Victoria juga merekam ekspresi kedua putranya saat menyaksikan tarian tradisional tersebut.

Sementara itu, Beckham juga aktif mengunggah stories petualangannya di Bali bersama keempat anaknya. Mulai dari menikmati kuliner, santai di resort, bermain di pantai dan air terjun, sampai memasak.

Secara detail, Beckham membagikan unggahan sayur mayur dan bumbu dapur diselingi putranya yang mengipas arang.

Di akhir postingannya, ia memperlihatkan sebuah patung wanita berpakaian tradisional Bali dan memuji keindahan The Island of God ini. Enjoy Bali David Beckham sekelurga!

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.