Sukses

Inspirasi 4 Gaya Menawan Meghan Markle dan Kate Middleton Pekan Ini

Bila Meghan Markle tampil feminin, dua gaya Kate Middleton cenderung kasual dengan outfit yang serba daur ulang.

Liputan6.com, Jakarta - Gaya busana keluarga kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk disimak. Begitu pula dengan Meghan Markle dan Kate Middleton yang tidak jarang membuat publik terkagum-kagum dengan penampilan mereka yang super menawan.

Dilansir cosmopolitan.com, Kamis (17/1/2019), Meghan Markle tampil memesona dalam balutan gaun sequin navy rancangan desainer ternama Perancis, Roland Mouret. Ia menghadiri pertunjukan Cirque du Soleil untuk pesta amal Sentebale bersama Pangeran Harry.

Duchess of Sussex juga membawa clutch bag hitam. Polesan makeup natural selalu jadi pilihan apik Meghan Markle dipadu lipstik merah dan kian tampak elegan didukung oleh rambut dengan bun hairstyle.

Ada fakta menarik lain soal gaun sequin navy senilai hampir 6 ribu dolar AS atau sekitar Rp 85 juta ini. Gaun yang dikenakan Meghan terlihat sangat mirip seperti yang dipakai Putri Victoria dari Swedia pada Upacara Penghargaan Hadiah Nobel saat ia hamil pada 2011 lalu.

Sementara, kehadiran Meghan Markle dan Pangeran Harry di Royal Albert Hall tersebut untuk meningkatkan kesadaran dan menggalang dana untuk organisasinya. Fokus mereka membantu kaum muda di Lesotho dan Botswana yang terkena dampak HIV.

Tak hanya itu, masih ada lagi inspirasi gaya lainnya dari Meghan Markle dan Kate Middleton. Seperti apa? Simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Gaun Rp 454 Ribu

Meghan Markle mengunjungi Mayhem, pusat kegiatan amal yang peduli pada hidup anjing, kucing, dan orang-orang di komunitas di London, Inggris, Rabu, 16 Januari 2019. Dikutip express.co.uk, ia memamerkan perut buncitnya dalam balutan coat Armani berwarna krem.

Duchess of Sussex juga melengkapi penampilannya dengan tas tangan, stiletto bernuansa krem. Tidak ketinggalan, gaun H&M Mama dress seharga 24.99 poundsterling atau sekitar Rp 454 ribu.

3 dari 4 halaman

Sepatu Bot Favorit

Tak hanya, Meghan Markle, inspirasi berbusana lainnya datang dari Kate Middleton. Istri Pangeran William ini terlihat mengenakan sweater abu-abu yang dibalut dengan jaket berwarna khaki saat menyapa anak-anak di Sayers Croft Forest School dan Wildlife Garden.

Penampilan enam bulan setelah Kate melahirkan Pangeran Louis tersebut juga didukung dengan celana panjang coklat dengan aksen garis-garis di bagian dengkul. Ia juga memakai high boots berwarna coklat gelap.

4 dari 4 halaman

Jaket Wol

Kate Middleton mengenakan skinny jeans, jaket wol seharga 399 poundsterling atau sekitar Rp 5,6 juta buatan Durbarry saat mengunjungi King Henry's Walk Garden, Islington, 15 Januari 2019.

Istri Pangeran William ini juga memakai sepasang sepatu bot See by Chloe dalam kegiatan yang merupakan engagement pertama Kate Middleton pada 2019.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.