Sukses

Cantiknya Meghan Markle Saat Tiru Gaya Busana Mendiang Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta – Meghan Markle muncul dengan mengikuti gaya mendiang Putri Diana saat berkunjung ke Birkenhead, Merseyside, bersama Pangeran Harry, baru-baru ini.

Dilansir eoline.com, Rabu (16/1/2019), The Duchess of Sussex mengenakan mantel merah cerah dengan Sentaler dan gaun ungu karya koleksi Babaton dari Aritizia untuk bertamasya. Mendiang Princess of Wales juga menyukai kombinasi warna ini.

Seperti yang akan diingat para pengagum kerajaan, dia memakai palet warna yang sama ketika dia mengunjungi Taj Mahal di India pada 1992. Dia juga memakai pola serupa ketika dia mengunjungi Hong Kong pada 1989 dan Thailand pada 1988.

Tentu saja, ini bukan pertama kalinya Meghan mengikuti Diana. Dia juga menghormati ibu mendiang Pangeran Harry dengan mengenakan anting-anting berlian kupu-kupu dan gelang emas ke Australia, tempat dia dan Harry mengambil bagian dalam tur kerajaan pertama mereka sebagai pasangan menikah dan mengumumkan kehamilannya.

Selain itu, Meghan mengenakan cincin aquamarine berwarna zamrud Diana di resepsi pernikahannya pada Mei 2018 dan memberikan penghormatan kepada almarhumah ibu mertuanya dengan karangan bunga pengantinnya.

Tamasya itu menandai penampilan bersama pertama Harry dan Meghan pada 2019. Selama berjalan-jalan di Hamilton Square, Meghan mengungkapkan bahwa dia hamil enam bulan dan bayinya akan lahir sekitar bulan April atau awal Mei. Ini kabar baru khusus yang diterima pengagum kerajaan tentang tanggal kelahiran bayinya.

Ini bukan satu-satunya saat Meghan berbicara tentang kegembiraannya selama kunjungannya. Dia juga menerima beberapa saran nama bayi dari penggemar meskipun sebelumnya mengisyaratkan bersama suaminya sudah memiliki daftar panjang selama tur kerajaan.

Saat itu tentu akan menjadi hari yang sibuk untuk pasangan kerajaan. Mereka juga mengunjungi patung baru di Square yang didirikan pada November lalu untuk menandai Peringatan 100 tahun kematian penyair Wilfred Owen. Mereka kemudian menuju ke Nomor 7 — pasar dan kafe komunitas warga negara yang merupakan bagian dari inisiatif Feeding Birkenhead.

Selain itu, mereka singgah di Tomorrow's Women Wirral — yang menawarkan pelatihan dan lokakarya untuk perempuan lokal dan  kelompok pendukung bagi perempuan yang mengalami masalah kesehatan mental dam kekerasan dalam rumah tangga.

Meghan Markle dan Pangeran Harry mengakhiri kunjungan mereka dengan berhenti di Hive Wirral Youth Zone, yang menawarkan kepada kaum muda tempat yang aman untuk memperoleh keterampilan dan mencetuskan aspirasi mereka.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

DEBAT CAPRES: Energi, Pangan, Infrastruktur, Sumber Daya Alam, dan Lingkungan Hidup Sesi 2

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Meniru Meghan Markle, Pangeran Harry Rajin Meditasi
Artikel Selanjutnya
Berambut Cepak, Prabowo Subianto Bersalaman dengan Putri Diana