Sukses

Alasan Meghan Markle Kerap Pakai Busana Warna Gelap

Penampilan Meghan Markle selalu berhasil mencuri perhatian, tidak terkecuali ketika ia lebih nyaman memakai busana berwarna gelap, mengapa?

Liputan6.com, Jakarta - Saat melihat anggota keluarga Kerajaan Inggris, mereka cenderung memakai busana warna cerah untuk berbagai acara, baik Ratu Elizabeth II dan Kate Middleton. Mereka tampak jarang hadir dengan pakaian berwarna gelap, namun, Meghan Markle malah sebaliknya.

Istri Pangeran Harry ini seringkali hadir dengan pakaian berwarna gelap, seperti hitam, abu-abu atau biru navy. Bahkan pada acara Natal keluarga kerajaan di Sandringham kemarin, Meghan terlihat memakai pakaian berwarna hitam, sementara Kate memakai pakaian berwarna merah.

Dilansir dari graziadaily.co.uk, Meghan Markle memiliki alasannya sendiri terhadap pilihan warna busananya tersebut. "Pakaian kita adalah bentuk dari perasaan kita," ungkapnya.

Bila kita bahagia, kita akan memakai pakaian dengan warna yang romantis dan ceria. Sedangkan bila kita sedih, kita akan lebih memakai pakaian berwarna gelap atau monokrom.

"Ini sesuai dengan peran saya di Suits sebagai Rachel Zane, di mana warna pakaiannya juga mengikuti perasaan hatinya," jelasnya saat wawancara dengan InStyle pada 2015 lalu.

Terlepas dari perasaannya, Meghan merasa lebih nyaman berpakaian gelap. "Itu membuat saya lebih keren," tambahnya.

Sementara itu, Meghan Markle juga menyebut pakaian yang dipakai membuat diri lebih keren, itu akan membawa semangat sendiri sepanjang harinya. (Esther Novita Inochi)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.