Sukses

Berambut Cepak, Prabowo Subianto Bersalaman dengan Putri Diana

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai salah seorang peserta Pemilihan Presiden (Pilpres), Prabowo Subianto tentu punya segudang kesibukan. Namun tak seperti Sandiaga Uno yang jadi pasangannya dalam Pilpres, Prabowo tak terlalu sering mengunggah foto-foto kegiatannya di media sosial.

Ia justru lebih sering mengunggah foto-foto lama atau masa lalunya. Seperti baru-baru ini, Prabowo mengunggah foto lama yang cukup menarik. Pada 13 Januari 2019, politikus sekaligus pengusaha ini mengunggah foto dirinya saat bertemu dan bersalaman dengan mendiang Putri Diana atau Lady Diana, ibu dari Pangeran William dan Pangeran Harry dari kerajaan Inggris.

"Prince Charles and Princess Diana, during their visit to Indonesia in 1989 (Pangeran Charles dan Putri Diana, saat kunjungan mereka ke Indonesia pada 1989)," tulis Prabowo di keterangan foto.

Dalam foto tersebut, ia terlihat memakai jas dan celana abu-abu, kemeja putih dan dasi merah dengan potongan rambut pendek. Di sampingnya ada Siti Hediati Soeharto atau akrab disapa Titiek yang merupakan mantan istrinya.

Dalam foto juga terlihat mantan Presiden Soeharto yang saat itu masih menjadi mertua Prabowo dan masih aktif di militer. Sebagai keluarga Presiden, pria berusia 67 tahun itu sudah terbiasa ikut menerima kunjungan tamu negara ke Indonesia.

Foto yang sama ternyata sudah diunggah oleh Mbak Tutut, mantan kakak ipar Prabowo, di akun Instagramnya pada 26 Oktober 2018. Siti Herdiyanti atau Tutut menuliskan kalau Lady Di (Lady Diana) bersalaman dengan Bowo (Prabowo).

Hal itu semakin menegaskan hubungan Prabowo Subianto dengan mantan istrinya maupun keluarganya tetap baik. Bahkan di akun Instgaramnya , Titiek cukup rajin mengunggah foto-foto kegiatan kampanye Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sepak Terjang Menko Luhut, Melobi Prabowo hingga Munas Golkar
Artikel Selanjutnya
Pelantikan Ketua Baru Partai Gerindra Sumsel Jadi Contoh Politik Santun