Sukses

Gaya Manis Lisa BLACKPINK Saat Tak Berada di Atas Panggung

Menghadirkan kesan energik di atas panggung, Lisa BLACKPINK ternyata bisa tampil feminin saat kamera dimatikan.

Liputan6.com, Jakarta - Tak semata soal gerakan dance dan lagu-lagu dengan beat menghentak, girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, juga sering kali menarik perhatian publik lewat gaya berbusana, termasuk salah satu member-nya, Lisa.

Di atas panggung, perempuan asal Thailand itu memiliki vibe yang begitu intens dan energik. Namun, saat kamera dimatikan, Lisa juga bisa memperlihatkan sisi manis nan feminin lewat busana yang dikenakan.

Dilansir dari soompi.com, Senin (7/1/2019), gaya busana Lisa BLACKPINK sehari-hari lebih santai, namun tidak melepaskan kesan edgy dengan kombinasi busana yang sepertinya hanya cocok dikenakan dara 21 tahun tersebut.

Gaun vintage motif polkadot berwarna merah yang dikombinasikan dengan boots hitam jadi salah satu contohnya. Ia pun sempat terlihat mengenakan turtleneck shirt berwarna pink pastel yang membuat tampilannya begitu manis.

Lisa pun sempat menyebut, pilihan busana sehari-harinya sangat tergantung pada mood. Ia ingin menunjukkan kepribadian lewat apa yang dikenakan dan Lisa memang benar-benar nyaman memakai busana tersebut.

Selaras dengan kepribadiannya yang sangat energik di atas panggung, dalam outfit sehari-hari, Lisa BLACKPINK juga merefleksikan kesan muda dengan banyak bereksperimen dengan gaya berpakaian, namun tak meninggalkan kesan feminin nan edgy.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.