Sukses

Pamer Rambut Baru, Lisa Blackpink Bikin Heboh Penggemar

Lisa Blackpink memperlihatkan gaya berukuran pendek seleher.

Liputan6.com, Seoul - Sejak pertama debut bersama Blackpink di tahun 2016, Lisa selalu tampil dengan gaya rambut panjang. Namun baru-baru ini ia tampil dengan gaya rambut yang bearu.

Lewat akun Instagram-nya, Selasa (27/11/2018) Lisa Blackpink memperlihatkan gaya berukuran pendek seleher. Dalam foto itu, rambut anggota termuda Blackpink ini sedang ditata oleh dua orang penata rambut.

Namun, tak diketahui secara pasti apakah itu rambut aslinya, atau hanya wig. Ia juga tak menambahkan keterangan dalam foto ini selain dua emotikon berupa kamera dan tanda hati berwarna hitam.

Tak lama setelah diunggah, foto tersebut langsung menyedot perhatian warganet terutama para menggemarnya. Hingga berita Rabu (28/11/2018), jumlah penyukanya sudah mencapai 2,9 juta dan 79 ribu komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Solo?

Dari foto ini, banyak penggemar menduga bahwa Lisa akan menyusul Jennie untuk debut sebagai solois. YG Entertainment selaku manajemen mereka memang sempat mengatakan bahwa semua anggota Blackpink akan dapat kesempatan berkarier secara individual.

"Kami sedang mengerjakan lagu-lagu BLACKPINK dan project solo secara bertahap untuk keempat member. Karya solo Jennie akan dirilis lebih dulu, disusul dengan Rose," kata perwakilan YG Entertainment dalam Instagram resminya beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Respons

"Lisa can't wait your solo debut," kata pengguna akun Instagram @anhmanoban_m.

"OMG!!! Lisaa! what you do with your hair?? But you are cute.. so cute," tambah pemilik akun Instagram @dimaaafs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini