Sukses

Blackpink Bakal Tampil di Coachella, Begini Reaksi Kocak Penggemar

Tak sedikit penggemar yang mengeluarkan komentar kocak begitu kabar keikutsertaan Blackpink di Coachella 2019 terkuak.

Liputan6.com, Jakarta Deretan artis pengisi Coachella 2019, baru saja diumumkan pada Kamis (3/12/2019) kemarin. Dari Korea Selatan, ada dua artis yang akan tampil, yakni band Hyukoh dan Blackpink.  Grup asuhan YG Entertainment ini akan mengisi festival musik Coachella pada 12 dan 19 April mendatang, sementara Hyukoh pada 14 dan 21 bulan yang sama. 

Ini tentu saja merupakan pencapaian yang membanggakan bagi Rose, Jisoo, Jennie, dan Lisa.

Pasalnya, Coachella adalah salah satu festival musik terbesar dan terpopuler di dunia, dan Blackpink adalah girlgroup K-Pop pertama yang manggung di sana.

Tak ayal, para penggemar langsung bereaksi dengan penuh sukacita. Tak sedikit pula yang mengeluarkan komentar kocak begitu kabar keikutsertaan Blackpink di Coachella terkuak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Kocak

Pemilik akun @hilIsideboy yang menggunakan username Rose Knowles, misalnya, memprediksi respons penonton yang bukan penggemar K-Pop di acara ini nantinya. Ia menyertakan video seorang pria yang berujar," Aku enggak tahu dia ngomong apa, tapi aku suka."

Hal serupa juga ditulis oleh @payolapink. "Orang yang enggak pernah tahu K-pop saat melihat Blackpink tampil di depan mereka," tulisnya sambil menyertakan video ibu-ibu yang tengah kebingungan.

Ada pula yang langsung menunggu-nunggu hasil jepretan fansites, atau fotografer independen yang memotret seorang idola K-Pop.

"Yo, Fansite masternim bakal berpesta dengan lensa bazooka mereka," kata @caleedc.

3 dari 3 halaman

Musikus Ternama

Seperti diberitakan sebelumnya, Blackpink akan manggung pada tanggal yang sama dengan musikus dunia seperti Janelle Monae, The 1975, Diplo, dan lainnya.

Yang akan menjadi bintang utama pada slot ini, adalah rapper kenamaan Childish Gambino. Selain pelantun "This Is America" tersebut, yang akan menjadi headliners dalam acara ini adalah band rock Tame Impala dan penyanyi pop Ariana Grande.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.