Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Juli-Agustus 2018: 5 Tanda Mertua Tidak Menyukai Anda

Liputan6.com, Jakarta – Kaleidoskop Lifestyle periode Juli dan Agustus 2018 membahas tentang berbagai hal, mulai dari hubungan dengan mertua sampai tentang kostum ajaib tari dari Aceh saat pembukaan Asian Games 2018.  Konten yang sangat menarik menarik perhatian pembaca periode Juli dan Agustus 2018 adalah membaca pertanda mertua tidak menyukai Anda.

Anda dapat memberikan kemampuan terbaik sehingga membuat mertua yakin untuk mempercayakan anaknya hidup bersama Anda. Namun, ketika sudah berjuang mati-matian, pasti pernah terlintas sebuah pikiran negatif, seperti bagaimana jika ternyata mereka tidak menyukai Anda.

Berlanjut pada hubungan cinta yang harus diwaspadai. Bahasan kedua tertinggi kali ini membahasa kalau hubungan cinta bisa saja membuat kita tidak merasa senang, dan penyebabnya bukan karena selingkuh.

Masih seputar hubungan cinta. Topik ketiga di Kaleidoskop Lifestyle pada Juli dan Agustus yang banyak diminati adalah enam hal yang hanya dilakukan pria pada wanita yang dicintainya. Ada beberapa hal mengejutkan dan spesial seorang pria yang tidak akan dilakukannya pada wanita lain.

Dari hubungan cinta kita melangkah pada artikel terpopuler yang menempati urutan keempat  Kali ini mengangkat tema kuliner yaitu cara membuat nasi goreng.  Bagi Anda yang tidak bisa memasak, tak usah khawatir karena cara memasak nasi goreng sangat mudah.

Berita lainnya yang menyita perhatian adalah acara pembukaan Asian Games 2018 yang berlangsung sangat meriah pada 18 Agustus 2018 di Stadion Utama GBK, Jakarta. Ada 1.600 penari dari 18 SMA se-DKI yang disorot dari atas terlihat memakai kostum warna keabuan dengan topi warna emas. Tak ketinggalan yang juga menarik perhatian adalah aksi kilat para penari tersebut berganti baju.

Untuk menjawab semua rasa penasaran Anda terkait masalah hubungan dengan mertua, sampai aksi memukau para penari di pembukaan Asian Games 2018, simak bersama berita selengkapnya untuk Kaleidoskop Lifestyle periode Juli dan Agustus 2018 berikut ini.

5 Tanda Mertua Tidak Menyukai Anda

Sebuah hubungan yang sudah sangat serius dan berlanjut ke jenjang pernikahan, tidak hanya melibatkan dua orang yang saling mencintai, tetapi juga dua keluarga besar. Karena itu, penting bagi Anda untuk mendapatkan hati mertua demi kelancaran hubungan asmara yang sedang dijalin.

Anda dapat memberikan usaha terbaik sehingga membuat mertua yakin untuk mempercayakan anaknya hidup bersama Anda. Namun seperti bagaimana jika ternyata mereka tidak menyukai Anda? Simak tanda-tandanya.

Selengkapnya...

Pria Hanya Akan Lakukan 6 Hal Ini pada Wanita yang Dicintainya

Bagi Anda yang sedang menjalin hubungan cinta dengan seorang pria, ada beberapa hal yang akan membedakan diri Anda sendiri dengan wanita lain di dalam kehidupan pasangan.

Dilansir dari yourtango.com, 21 Agustus 2018, berikut ini ada sejumlah hal yang hanya akan dilakukan seorang pria kepada wanita yang dicintainya. Apa saja?

Selengkapnya...

8 Masalah Hubungan Cinta yang Lebih Buruk dari Selingkuh

Dalam menjalin sebuah hubungan cinta, Anda tentu tahu tidak hanya ada rasa senang, tapi juga beragam persoalan yang akan membuat bingung dan sedih.

Sayangnya, hal tersebut bukan hanya perselingkuhan. Dilansir dari yourtango.com, 20 Agustus 2018, ada beberapa masalah hubungan cinta yang lebih buruk dari selingkuh. Penasaran apa saja?

Selengkapnya...

Cara Memasak Nasi Goreng Spesial Secara Mudah dan Praktis

Makanan asli Indonesia ini begitu akrab baik di telinga maupun di lidah. Siapa yang tidak mengenal nasi goreng? Bahkan para turis asing yang berkunjung ke Indonesia pun suka makan nasi goreng dengan berbagai macan varian rasanya.

Prinsipnya nasi goreng terbuat dari nasi yang kemudian dicampur dengan berbagai macam bumbu dan pelengkap lalu digoreng sampai semua rasanya menyatu. Itulah sebabnya nasi goreng memiliki rasa yang lezat dan ternyata juga mudah dibuat.

Selengkapnya...

Kostum Ajaib Tari dari Aceh di Pembukaan Asian Games 2018 Bikin Merinding

Upacara pembukaan Asian Games 2018 diawali dengan tarian asal Aceh, Ratoh Jaroe, di SUGBK, Jakarta, Sabtu, 18 Agustus 2018. Sebanyak 1.600 penari dari 18 SMA se-DKI yang disorot dari atas terlihat memakai kostum warna keabuan dengan topi warna emas.

Saat sedang asyik menikmati tarian, dengan formasi yang terlihat indah dilihat dari atas, tiba-tiba beberapa penari sudah berganti baju menjadi orange. Membuat orang bertanya-tanya bagaimana secepat itu mengganti baju.

Selengkapnya...

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kaleidoskop Citizen 2019: Deretan Gombalan Kocak hingga Apartemen Super Kotor
Artikel Selanjutnya
Bucin hingga Unicorn Paling Dicari di Google Sepanjang 2019