Sukses

Mengenal Karya Adeline Sutrisno, Istri Cantik Anak Bos Gudang Garam

Liputan6.com, Jakarta - Putra pemilik pabrik rokok PT Gudang Garam Susilo Wonowidjojo, yakni Indra Wonowidjojo, resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Adeline Sutrisno. Momen bahagia tersebut digelar di The Ritz-Carlton, Millenia Singapura, Sabtu, 8 Desember 2018.

Sederet potret pernikahan Indra Wonowidjojo dan Adeline Sutrisno beredar di media sosial. Satu di antaranya dibagikan oleh presenter Becky Tumewu yang menjadi pembawa acara bersama Farhan.

Adeline Sutrisno terlihat anggun dan cantik mengenakan gaun pengantin putih rancangan Adrian Gan. Polesan makeup Adeline adalah hasil tangan dingin dari professional makeup artist Adi Adrian, rambut ditata oleh Maulana Latief, dan tiara rancangan Rinaldy Yunardi.

Di sisi lain, menarik untuk mengenal sosok istri dari putra orang kaya ketiga di Indonesia menurut data Forbes 2018 ini. Adeline Sutrisno merupakan seorang desainer yang kerap membagikan hasil karyanya melalui akun Instagram @adelinesther.official.

Dari unggahan tersebut, tampak deretan gaun-gaun panjang cantik dengan beragam model dan detail-detail menarik. Gaun rancangan Adeline kian cantik dengan sentuhan beragam manik-manik hingga sulaman handmade.

Koleksi-koleksi Adeline juga memiliki makna di dalamnya, sebut saja The Eagle, sebagai simbol kekuatan, kepemimpinan, dan visi yang hebat. The Swan, simbol angsa yang memiliki sejarah panjang dalam merepresentasikan keindahan, keanggunan, cinta, gairah, dan perlindungan.

Ada pula koleksi Adeline Sutrisno yang meliputi The Birds, burung yang telah lama dianggap sebagai utusan para dewa dan orang sering mengasosiasikan bulu burung dengan malaikat atau panduan jiwa yang ramah. Tidak ketinggalan, The Horse, kuda mewakili kekayaan dan status menjadi bagian integral dari ekonomi dan bagian penting dari peperangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 2 halaman

Gaun yang Terinspirasi dari Marie Antoinette

Adeline Sutrisno juga menuangkan ide dan kemampuannya dalam mendesain lewat gaun panjang yang terinspirasi dari Marie Antoinette. Potret gaun elegan dan cantik tersebut diunggah di Instagram pada Mei 2018 lalu.

Melalui keterangan potret, Adeline mengungkap bahan yang digunakan serta detail manis yang disertai dengan mutiara hingga swarovski.

"The details of this dress were inspired by marie antoinette. we use a french lace and chantilly as our base, tulle as our overlay to allow the lace to peek through from the underneath to get that romantic look, as well as pink pearls and swarovski for the details (Detail gaun ini terinspirasi dari Marie Antoinette. Kami menggunakan renda Prancis dan chantilly sebagai dasar, tulle sebagai pelapis yang memungkinkan renda mengintip dari bawah untuk mendapatkan tampilan romantis serta mutiara merah muda dan swarovski untuk detailnya)," tulisnya.