Sukses

Gaya Cool Kang Daniel dalam Berbagai Suasana, Sekeren Apa?

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang personel boyband Wanna One, Kang Daniel genap berusia 22 tahun pada hari ini, Senin, (10/12/2018). Hari ulang tahun pria kelahiran Busan, Korea Selatan ini pun membuat dirinya menjadi trending topic di dunia maya.

Sosok Kang Daniel telah mencuri atensi publik sejak dirinya ikut ambil bagian dalam reality show bertajuk Produce 101 Season 2. Berbekal kemampuan rap, menyanyi dan dance yang apik, Kang Daniel pun berhasil menyabet juara pertama.

Kemenangan tersebut merupakan awal dirinya kian dikenal. Tak hanya memiliki skill yang patut diacungi jempol, wajah manis Kang Daniel sukses memikat banyak penggemar Wanna One atau akrab disapa Wannable.

Selain itu, penampilan Kang Daniel juga tidak kalah menjadi sorotan. Dalam berbagai kesempatan, ia selalu tampil penuh pesona dan dalam balutan outfit keren dan mencerminkan seorang idola k-pop.

Mulai dari mengenakan jaket dengan dominasi warna biru dan beberapa sentuhan warna lain seperti hitam dan merah pada kerah. Tampilan santai namun keren ini dipadukan dengan jeans dan aksesori gelang. Simak inspirasi gaya Kang Daniel lainya berikut ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Casual Chic

Dalam beberapa potret yang diunggah Wanna One di akun Instagram resmi menampilkan gaya Kang Daniel yang santai. Paduan busana casual chic ala pria yang pernah tampil dalam MV Days Without You dari Davichi tersebut.

Salah satunya adalah ketika dirinya mengenakan sweater basic berwarna putih. Ciri style artis K-pop adalah adanya kombinasi busana lainnya seperti Kang Daniel yang juga menambahkan outer berwarna hitam setelah sweater dan memakai anting-anting ciri khasnya.

3 dari 3 halaman

Kombinasi Apik

Selain casual chic, Kang Daniel juga tampak keren dalam balutan kaus putih dengan keterangan berwarna merah. Ia pun melapisi kaus dengan kemeja motif stripes yang didominasi oleh warna biru tua dan putih dengan lengan yang tidak digulung.

Tidak ketinggalan, aksesori merupakan hal yang wajib dikenakan Kang Daniel. Hal tersebut tampak dari penggunaan topi berwarna merah dan anting-anting kecil di telinganya. Nah, itu dia tiga gaya Kang Daniel dalam berbusana, mana favorit Anda?

Kuliner Malam Jumat: Dada dan Telur Ayam Jadi Favorit di Sate Apjay Tunggal

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sisi Lain Kang Daniel, Pernah Jadi Korban Bullying dan Idap Narkolepsi
Artikel Selanjutnya
Sempat Jatuh Bangun, Ini Cerita Masa Lalu Kang Daniel