Sukses

Kang Daniel Wanna One dan Key SHINee Dipilih Sebagai Idol Pria Paling Fashionable

Salah satu penata busana Korea Selatan, Han Hye Yeon baru-baru ini memuji Key SHINee dan Kang Daniel Wanna One untuk gaya busana mereka.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu penata busana Korea Selatan, Han Hye Yeon baru-baru ini mengungkapkan pendapatnya akan gaya busana K-Pop Idol saat ini. Diantara banyaknya K-Pop Idol pria, ia memuji Key SHINee dan Kang Daniel Wanna One untuk selera fashion mereka yang dinilainya terbaik.

Penata Busana para artis Korea Selatan ini hadir di SBS PowerFM's "2 O'Clock Cultwo Show" pada 10 Agustus 2018. Dilansir dari Soompi, Minggu (12/8/2018), Han Hye Yeon membicarakan bagaimana tren gaya busana diantara para pekerja seni Korea Selatan.

Dalam acara radio ini, Han Hye Yeon juga menerima pertanyaan dari seorang pendengar yang bertanya akan pendapatnya tentang gaya berbusana K-Pop Idol pria.

Disinilah ia mengungkapkan bahwa Kang Daniel Wanna One dan Key SHINee paling menonjol untuk pemilihan gaya busana. Menurutnya, Kang Daniel dan Key SHINee mempunyai selera yang unik dalam berpakaian. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pandai

Ia memilih Kang Daniel Wanna One dan mengungkapkan alasan mengapa dirinya memilih Kang Daniel.

“Saya pikir Kang Daniel sangat pandai memilih pakaian juga. Misalnya, kacamata model double bridge sedang tren saat ini. Dan saya melihat ia mengenakannya ketika dia muncul di ‘Cultwo Show’ terakhir kali. Hal tersebut membuat saya berpikir bahwa ia lebih maju dari kebanyakan orang," ungkapnya.

3 dari 3 halaman

Menarik

Han Hye Yeon juga memilih Key SHINee. Ia juga berkata, “Saya pikir dia sangat eksperimental dengan pakaiannya tetapi juga menariknya dengan sangat baik. Dia benar-benar tahu dan memahami dirinya sendiri dan dia mencoba banyak gaya yang berbeda, jadi dia selalu terlihat sangat bergaya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.