Sukses

Selamat! Wilda Octaviana Situngkir Raih Gelar Runner Up 3 Miss Supranational 2018

Liputan6.com, Jakarta – Kabar bahagia datang dari Wilda Octaviana Situngkir. Ia berhasil meraih gelar Runner Up 3 pada ajang final Miss Supranational 2018 yang berlangsung di Polandia, Sabtu (8/12/2018) dini hari.

Dalam acara itu, Wilda berhasil menarik perhatian juri dan hadirin. Melalui akun Instagram pribadinya, Wilda menjelaskan tentang makna kostum yang ia kenakan pada malam puncak Miss Supranational 2018 itu.

"THE EPIC BLOOM OF KANDELIA. Kandelia adalah bunga endemik yang tumbuh di hutan mangrove di Kalimantan Barat. Warnanya yang hijau kekuningan menjadi inspirasi untuk Evening Gown @situngkirwilda di Malam Final @misssupranational 2018 di Polandia," tulisnya.

Detail beading, lanjut Wilda, yang disusun menjuntai terinspirasi dari pakaian tradisional Dayak Kalimantan serta kristal dan diamonds yang disusun sedemikian rupa menyerupai bunga Kandelia yang mekar sempurna.

Keindahan Bunga Kandelia menyatu dengan kekuatan Hutan Mangrove dalam menjaga ekosistem sekitar dari abrasi dan derasnya ombak menjadi inspirasi bagi @olanyebyekotjandra untuk membuat mahakarya gaun malam yang indah

"Harapan sang designer agar kekuatan dan keindahan Bunga Kandelia menjelma dalam diri Wilda untuk tetap kuat dalam menghadapi segala tantangan dan bisa menjadi yang terbaik. Semua itu akan berujung indah seindah Bunga Kandelia yang mekar dengan sempurna," jelas Wilda.

Atas kemenangannya itu, Wilda Octaviana Situngkir mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan dan mendoakannya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kisah Gaun Berbelahan Tinggi yang Dipakai Wilda Saat Sabet Gelar Supra Model Asia
Artikel Selanjutnya
Selamat, Wilda Octaviana Raih Gelar Supra Model Asia di Miss Supranational 2018