Sukses

Baru 5 Tahun, Anak Sulung Kim Kardashian Belajar Memoles Makeup

Pakai koleksi terbaru KKW Beauty, wajah Kim Kardashian didandani anak sulungnya, North West.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara tentang makeup, Kim Kardashian hampir selalu memilih polesan wajah bernuansa nude dengan hasil akhir flawless. Kemahiran memoles wajah memakai makeup itu mulai diajarkan Kim pada anak sulungnya, North West.

Di usia cukup belia, North sudah diajarkan mengaplikasikan makeup menggunakan koleksi terbaru KKW Beauty. Di unggah ke Instagram Story, Kim bertanya pada North, produk makeup apa yang akan ia pertama kali gunakan untuk merias wajah sang ibu. Dengan spontan, bocah 5 tahun itu menjawab foundation.

Menggunakan beauty blender, North West mengaplikasikan foundation ke wajah Kim Kardashian. Selama proses itu berlangsung, Kim terus memberi arahan ke North tentang apa yang bisa ia lakukan menggunakan beauty blender saat merias wajah.

Kemudian, North menggunakan eyeliner hitam sebagai tahap lanjutan. Menurut Kim, eyeliner jadi langkah makeup cukup penting karena memberi tampilan yang lebih dramatis dan tajam di bagian mata.

Meski terlihat lihai, tingkah lucu North tidak bisa terhindarkan. Salah satunya, saat ia tidak sengaja memoleskan palet eyeshadow Glam Bible dari koleksi KKW Beauty dengan tidak beraturan di wajah perempuan 38 tahun tersebut.

Highlighter pun diberikan tak hanya di titik-titik biasa, namun juga kelopak mata Kim. Walau masih jauh dari kata sempurna, namun Kim Kardashian tetap memberi pujian pada hasil makeup North West.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.