Sukses

Penampilan Seksi Kim Kardhasian Pakai Celana Super Ketat

Liputan6.com, Jakarta - Lewat busana yang dikenakan, nama Kim Kardashian kembali jadi topik hangat perbincangan publik. Baru-baru ini, bintang salah satu reality show tersebut terlihat memakai legging berwarna silver yang super duper ketat.

Jumat, 16 November 2018, waktu setempat, bersama dengan saudara perempuannya, Kourtney Kardashian, Kim tampak menghadiri sebuah acara yang dihelat teman dekat mereka, Brittny Gastineau, di West Hollywood, California, Amerika Serikat.

Bersama dengan legging silver super ketat, Kim terlihat memadukan celana tersebut dengan atasan sleeveless berwarna senada. Perempuan 38 tahun ini pun tampak membawa jaket panjang dengan warna matching.

Outfit serba silver ini membuat Kim terlihat seperti astronot seksi. Kontras dengan warna busananya, rambut hitam panjang Kim Kardashian dibiarkan terurai tanpa gaya yang macam-macam. Ia hanya membaginya sama rata dengan belahan rambut tengah.

Seperti biasa, wajah Kim terlihat dipoles makeup bernuansa nude, mulai dari lipstik sampai eyeshadow. Walau tak banyak bermain warna, namun raut wajahnya terkesan tegas dengan penggunaan contour dan highlighter.

Soal celana ketat, sebenarnya ini bukan kali pertama Kim Kardashian terlihat memakai fashion item ini. Saking sering, celana-celana itu acap kali memberi sakit kepala serius pada istri Kanye West tersebut.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.