Sukses

Kebakaran di California, Kim Kardashian dan Lady Gaga Mengungsi

Kim Kardashian, Lady Gaga, dan artis lainnya telah dievakuasi.

Liputan6.com, California - Kebakaran hebat melanda California, Amerika Serikat.  Untuk meminimalisir korban, ribuan penduduk yang tinggal dekat dengan titik api dilaporkan telah mengungsi, salah satunya Kim Kardashian dan Kanye West.

Kim Kardashian telah meninggalkan rumahnya di Calabasas, California sejak Jumat (9/11/2018) waktu setempat. Lewat akun Instagramnya, ia pun menyampaikan kondisi terkini.

"Mencoba mengalihkan pikiranku dari api, dan meringkuk bersama keponakanku. Kita semua aman dan itu yang terpenting," tulisnya sebagai keterangan Sabtu (10/11/2018).

Dia juga menulis di akun Twitter-nya bahwa api telah menelan sebagian barang miliknya dan Kanye West yang terletak di Hidden Hills. Beruntung api bisa dipadamkan dengan cepat.

"Sepertinya sekarang tidak terlalu buruk. Aku hanya berdoa agar angin tak berembus kencang. Tuhan itu baik. Aku hanya berdoa agar semua orang selamat." paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lady Gaga

Melansir Aceshowbiz, selain Kim Kardashian, Lady Gaga, juga ikut mengungsi. Ia telah meninggalkan rumahnya di Sejak Jumat (9/11/2018). Melalui Instagram Storiesnya, ia sempat memperlihatkan aktivitasnya saat evakuasi.

Ia juga menunjukkan foto-foto di mana langit sudah terturup dengan asap tebal berwarna hitam. Ia berdoa agar semua bisa selamat dari peristiwa tersebut. "Hari ini aku mendoakan semuanya," tulis Lady Gaga.

3 dari 3 halaman

Artis Lainnya

Tak hanya Kim kardashian dan Lady Gaga, sejumlah artis lainnya seperti Rainn Wilson, Caitlyn Jenner, Melissa Etheridge, Mark Hamill, Alysa Milano dan banyak lagi, juga telah dievakuasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini