Sukses

Gemasnya Debut Anak Kim Kardashian, North West jadi Bintang Iklan

Iklan Fendi menjadi debut North West menjadi bintang iklan

Liputan6.com, Jakarta Tak diragukan lagi jika Kim Kardashian memiliki kemampuan membintangi sebuah iklan. Tubuhnya yang sensual kerap menjadi model untuk produk fashion dan kecantikan. Selain menjadi model, Kim Kardashian memang juga memiliki lini kecantikannya sendiri.

Tak puas akan pencapaiannya sendiri, Kim Kardashian turut mengajak sang anak, North West untuk membintangi iklan terbaru dari Fendi. Ini menjadi debut North West menjadi bintang iklan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memperluas konsep keluarga

Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner juga turut menjadi bintang iklan terbaru Fendi. Iklan ini menggambarkan peringatan 10 tahun untuk tas pertamanya yang bertajuk #MeandMyPeekaboo. Iklan ini menampilkan keluarga yang sedang bermain di lapangan dengan tas Fendi di sampingnya.

"Idenya adalah untuk memperluas konsep keluarga, karena itu bagian dari sejarah kami. Dalam kasus The Kardashians, tiga dari para wanita kuat dengan kepribadian yang kuat. Ini adalah ikon keluarga yang dikenal karena penampilannya, tetap kami ingin membawa lebih banyak sisi intim," ujar Direktur Kreatif dan Busana Pria Silvia Venturini Fendi , seperti dikutip dari Harpersbazaar pada Rabu (11/7/2018).

3 dari 3 halaman

Debut North West

 

KK + FF = 🖤

A post shared by Kim Kardashian West (@kimkardashian) on

Sebelumnya, iklan #MeandMyPeekabo ini dibintangi langsung oleh The Fendi's. Seri The Kardashian ini menjadi seri kedua dari iklan Fendi dan menjadi kesempatan pertama North West dalam membintangi iklan. Di usianya yang masih lima tahun, sudahkan North West cocok jadi model?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.