Sukses

Liburan ke Korea Selatan, Anisa Rahma Pamerkan Busana yang Dipakai

Anisa Rahma mengunjungi sejumlah tempat di Korea Selatan. Di sana ia juga memamerkan busana yang dipakainya.

Liputan6.com, Jakarta – Korea Selatan menjadi tujuan wisata yang banyak menarik perhatian wisatawan Indonesia. Beberapa pesohor berkunjung ke Negeri Ginseng tersebut, salah satunya Anisa Rahma.

Tak sekadar liburan, lewat akun Instagram pribadinya, Anisa juga memamerkan busana yang dipakainya. Di sana ia mengunjungi sejumlah tempat, Sangumburi Crater, Teddy Bear Museum, dan menikmati musim gugur di sana.

Dalam salah satu foto, Anisa berkunjung ke Sangumburi Creater. Tempat ini merupakan kawah yang dikelilingi dengan jalan setapak yang terletak di Pulau Jeju.

"Waaah serunyaa hari ini aku lagi di Jeju.. berkunjung ke Sangumburi Creater, bagus banget yah pemandangannya," tulis Anisa yang juga memamerkan rok tutunya, 10 November 2018 lalu.

Anisa juga berkesempatan berkunjung Museum Teddy Bear. Lokasi museum ini terletak di Pulau Jeju, Namsan, Seorak, Gyeongju, dan Chengdu.

Anisa terlihat cantik mengenakan hijab instan cokelat ditambah outfit rompi warna senada. "Lagi di Teddy Bear Museum Jeju.. di belakang aku, ceritanya ada Teddy Bear besar yang dibangun sama para Teddy Bear kecil, haha aslinya mereka gerak semua dan ada suara2nya.. jadi gak bosen liatnya," tulis Anisa.

Dalam foto yang lain, Anisa terlihat menikmati suasana Seoul di musim gugur. Ia terlihat asyik memamerkan scarf warna milky brown dengan motif elegan. Untuk roknya, ia memilih two tone skirt warna creamy yang membuatnya tampil modis.

"Assalamu'alaikum.. keindahan Korea khususnya saat musim gugur, dedaunan yang berubah warna dan berjatuhan bikin hati jadi susah move on, rasanya pengen lebih lama disini sm suami," jelas Anisa Rahma.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.