Sukses

Anisa Rahma Rasakan Nikmatnya Pacaran Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikah pada 16 September 2018, kehidupan Anisa Rahma mendadak berubah. Istri Anandito itu merasakan nikmatnya menjadi pasangan suami istri muda. Apalagi, Anisa Rahma dan Anandito melakoni hubungan mereka lewat taaruf.

Menurut Anisa Rahma, ia dan suami memang tengah merasakan manisnya berpacaran setelah menikah. "Kalau romantis pastinya banyak," kata Anisa Rahma di kanal Youtube pribadinya baru-baru ini.

Satu hal yang romantis menurut Anisa Rahma adalah ketika suaminya memilihkan hijab untuknya kala mau keluar rumah. Meski bagi Dito perlakuan ini biasa, tapi berhasil membuat mantan personel Cherrybelle ini merasa sangat bahagia.

"Yang bikin romantis itu pas pertama kali mau keluar ya. Kan pas itu aku belum pakai hijab. terus dia bilang mau pilihkan hijab buat aku di lemari. Buat aku itu sweet banget," ujar Anisa Rahma.

Saksikan video berikut ini:

2 dari 3 halaman

Madu Pernikahan

Pasangan ini memang tengah merasakan madu pernikahan. Suasana pagi yang dulunya dijalani sendiri, kini selalu dilalui berdua. "Dan tiap pagi ada yang bangunkan. Kalau biasanya kan pakai alarm. Karena dia yang bangunkan jadi segar," imbuh Anisa Rahma.

3 dari 3 halaman

Ngaji Bersama

Pasangan ini memang ingin menjadi pasangan yang baik. Karenanya, mereka selalu memasukkan unsur agama dalam keseharian. Anisa dan Dito mengaku sering salat dan membaca Alquran bersama.

"Iya salat dan ngaji bareng pernah dong. Setelah subuh ngaji barengnya. Mudah-mudahan bisa lebih bertanggung jawab atas hak dan kewajiban masing-masing," tandasnya. (Anto/Fimela.com)

Loading