Sukses

Pernikahan Anisa Rahma dan Anandito Dwi, Bukti Jodoh Pasti Bertemu

Liputan6.com, Jakarta Anisa Rahma resmi dipersunting Anandito Dwi Sepdiawan, 16 September 2018. Akad nikah dilakukan di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD di Bandung, Jawa Barat.

Mantan personel Cherrybelle itu tampak cantik dalam balutan busana pengantin syari berwarna putih.

Anandito Dwi Sepdiawan mengucap ijab kabul dalam satu tarikan napas. Pria berpostur tinggi ini menikahi Anisa Rahma dengan maskawin berupa logam mulia seberat 28 gram dan uang tunai Rp 1.892.000.

Setelah resmi menjadi suami Anisa Rahma, Anandito Dwi Sepdiawan mengungkapkan momen pertemuan pertama tak terlupakan dengan sang istri. Saat itu, ia tak sengaja melakukan swafoto bersama poster Anisa Rahma yang terpasang di tembok.

2 dari 5 halaman

Tak Sangka

Anandito menulis, "11 Februari 2018. Ya, hari dimana pertama kali kubertemu denganmu. Saat pertama kali tau satu event denganmu, di seminar pra nikah teladan rasul. Tak banyak yang kulakukan, sebelumnya hanya mengecek instagrammu yang ternyata baru kali itu ku tau kau telah menjadi seorang muslimah dengan hijab cantikmu."

3 dari 5 halaman

Mulai Tak Tenang

"Di hari itu, tiba-tiba saja detak jantung tak bisa tenang. Diawal acara melihat panitia sudah kebagian foto bareng denganmu. Bahkan saat Kang Abay mengajak bertemu, aku langsung belok ke kamar mandi untuk merapikan sedikit rambut ( biar kece dikit ­čśé )."

Hanya saja, kala itu nasibnya kurang baik. "Selepas dari kamar mandi ternyata Kang Abay sudah selesai bertemu. Sayangnya, aku jadi tidak bisa bertemu denganmu saat itu (enggak ada teman),"tutur Anandito menambahkan.

4 dari 5 halaman

Seru

"Lalu selepas dari isi talkshow, di backstage kamu sedang memainkan kamera untuk membuat Vlog. Di situ, pertama kali kita saling berbicara. Aku bingung, canggung, malu, semua dicampur aduk.Ternyata tidak sangka sangka dirimu tau banget malah lagu #MencintaiKehilangan, dan pengin mendnegarkan lagunya secara live. Akhirnya akupun menyanyikan lagu itu untukmu sebelum pulang," sebut Anandito.

5 dari 5 halaman

Swafoto

"Awalnya sih pengen bikin instastory gtu, tapi malu. Jadi enggak kesampaian. Apalagi, kamu sudah pulang. Ponsel milikku juga mati karena habis baterai. Akhirnya, aku pinjam ponsel teman untuk berswafoto denganmu, meski hanya di banner. Yeeee akhirnya kesampean selfie sama Anisa Rahma," ungkap Anandito.

Tapi tidak ada yang menyangka, akhirnya Anisa Rahma dan Anandito memiliki proyek bersama. Setelah kerja sama di videoklip "Ta'aruf" yang dinyanyikan Anandito, menggandeng Anisa Rahma sebagai model. Hubungan itu ternyata berlanjut. Hingga akhirnya, berlabuh ke pelaminan.

Loading