Sukses

Inspirasi Gaya Busana Menghadapi Musim Hujan

Musim hujan sudah tiba. Ada baiknya, Anda menyimak inspirasi gaya busana menghadapi musim hujan berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki penghujung bulan Oktober, itu berarti menyambut kehadiran musim hujan. Tentunya, ada beberapa hal yang wajib Anda persiapkan ketika hujan tiba-tiba datang dan bakal menyelimuti kegiatan hari demi hari.

Selain benda-benda pendukung seperti payung dan mantel untuk pengendara bermotor, pakaian pun penting untuk disimak. Tetap ingin tampil modis dan stylish meski hujan datang? Paduan busana simpel dapat membantu.

Sebut saja gaya simple chic dari aktris cantik, Shandy Aulia. Pemain film Eiffel I'm in Love tersebut mengenakan turtleneck sweater, celana panjang, dan sepatu kets yang dapat menghalau rasa dingin yang siap menyergap.

Terdapat dua inspirasi gaya busana lainnya yang dikenakan pesohor berikut ini yang dapat jadi inspirasi Anda menghadapi musim hujan. Seperti apa? Yuk, simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Balutan Long Sleeve T-shirt

Selain sweater, untuk menghadapi musim hujan yang dingin juga dapat mengenakan paduan busana lainnya. Seperti gaya casual Luna Maya ketika berlibur yang juga dapat menjadi inspirasi penampilan Anda menyambut musim hujan.

Seperti nampak dalam potret, Luna Maya dalam balutan long sleeve v-neck t-shirt, jogger pants, dan sneakers. Tidak hanya menahan dingin, mengenakan baju panjang dapat mencegah Anda masuk angin.

3 dari 3 halaman

Memakai Jaket

Baju lengan panjang dan sweater menjadi jawaban dari tampilan di musim hujan. Namun, peranan jaket juga tidak kalah penting ketika Anda harus melewati hari dengan hujan yang tiada hentinya. Seperti gaya penyanyi Isyana Sarasvati.

Paduan inner, jaket, jeans hitam, dan sneakers dapat menemani Anda di dinginnya musim hujan. Gaya sporty ala Isyana tersebut sangat cocok saat cuaca dingin. Di sisi lain, Anda juga masih dapat tampil keren dan stylish. Lalu, mana tampilan pilihan kalian?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.