Sukses

Sederet Pesohor yang Diundang ke Pernikahan Putri Eugenie

Mulai dari penyanyi hingga aktor terkenal diundang ke pernikahan Putri Eugenie

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu anggota Royal Family, Putri Eugenie akan melangsungkan pernikahannya dengan Jack Brooksbank pada Jumat, 12 Oktober 2018 mendatang. Kabarnya ada sederet pesohor dunia yang akan diundang dalam momen bahagia tersebut.

Melansir hellomagazine, undangan pernikahan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank secara resmi dikirim melalui pos. Salah seorang yang diundang membagikan gambar undangan melalui akun Twitter.

"Saya sangat senang turut serta dalam Entry Cards untuk hadir di daerah sekitar Istana Windsor pada Jumat, 12 Oktober 2018 untuk merayakan pernikahan HRH Princess Eugenie of York dan Jack Brooksbank," demikian bunyi pesan tersebut.

Ini berarti ada beberapa wajah terkenal yang akan menerima undangan Putri Eugenie dan Jack Brooksbank juga. Mereka termasuk penyanyi Ellie Goulding, Ed Sheeran, James Blunt.

Tidak hanya itu, teman-teman dari Royal Family seperti David dan Victoria Beckham serta George dan Amal Clooney juga turut hadir. Tentunya, pernikahan Putri Eugenie nanti akan menghadirkan banyak momen tak terlupa.

Sementara, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank akan mengikat janji pernikahan di di Kapel St. George di Windsor Castle. Ini merupakan tempat yang sama ketika Pangeran Harry dan Meghan Markle menikah di awal tahun.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

Simak video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.