Sukses

Royal Wedding Inggris Segera Tiba, Apa Gaun Pengantin Pilihan Putri Eugenie?

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat, 12 Oktober 2018 mendatang, Putri Eugenie dan Jack Brooksbank rencananya akan melangsungkan pernikahan di St. George’s Chapel di Windsor Castle, Windsor, Inggris, tempat yang sama di mana Pangeran Harry dan Meghan Markle berucap janji suci pada Mei lalu.

Makin mendekati hari H, gambaran pernikahan kedua yang dilangsungkan anggota keluarga Kerajaan Inggris di tahun ini makin menarik untuk dikulik. Salah satunya perkiraan tampilan gaun pengantin yang akan dikenakan Putri Eugenie.

Dikutip dari foxnews, Selasa (9/10/2018), di sebuah wawancara pada Januari lalu, putri kerajaan yang pernah berjuang melawan skoliosis ini sempat mengucap, ia akan memakai gaun pengantin dengan desain melampaui no meringue shoulders.

Berbeda dengan Meghan Markle, Putri Eugenie memastikan gaun pengantinnya nanti merupakan karya desainer asal Inggris. "Aku tidak akan memberi tahu siapa yang membuat. Tapi, aku bisa memastikan ia adalah desainer asal Inggris," ungkapnya.

Dari pernyataan Putri Eugenie, nama-nama seperti Stella McCartney, Emilia Wickstead, Erdem, Vivienne Westwood, Gainsbourg, Ralph & Russo, dan Alexander McQueen mungkin jadi perancang gaun pengantinnya.

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiara Warisan dari Ibunda?

Di samping gaun pengantin, bahasan soal Putri Eugenie yang mungkin bakal memakai tiara asal York juga jadi topik hangat perbincangan khalayak. Bukan perhiasan sembarangan, tiara ini didesain khusus untuk ibunda Putri Eugenie, Sarah Ferguson, pada 1986 saat ia menikah.

Kemunculan aksesoris berupa perhiasan turun-temurun ini menyeruak, lantaran pemakaiannya merupakan salah satu protokol pesta pernikahan keluarga Kerajaan Inggris. Tiara ini nantinya dipersembahkan untuk pengantin perempuan, Putri Eugenie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini